AYU RACHMAWATI, HANIFAH (2021) HUBUNGAN KEPUASAN PELANGGAN, KEDEKATAN PELANGGAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Nasabah Bank Syariah di JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER (15).pdf Download (504kB) | Preview |
|
|
Text
Table of Content (10).pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (4).pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB II (4).pdf Restricted to Repository staff only Download (777kB) |
||
|
Text
BAB III (4).pdf Download (572kB) | Preview |
|
Text
BAB IV (4).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V (4).pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
Bibliography (12).pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
[IND] Jurnal_Hanifah Ayu Rachmawati.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Hanifah, 2021: Hubungan Kepuasan Pelanggan, Kedekatan Pelanggan dan Religiusitas terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi. Bank syariah saat ini berkembang sangat cepat. Bahkan pemerintah mendukung adanya merger tiga bank syariah di Indonesia yaitu Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah dan BRI Syariah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan, kedekatan pelanggan dan religiusitas berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dikumpulkan melalui google form dan mendapatkan 252 responden. Data dianalisis menggunakan metode SEM LISREL 8.80. Hasil penelitian ini yaitu kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas, kedekatan pelanggan memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas, religiusitas memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas melalui variabel mediasi dan religiusitas memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas melalui variabel mediasi. Kata Kunci: kepuasan pelanggan, kedekatan pelanggan, religiusitas, kepercayaan, loyalitas pelanggan, SEM.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A Pembimbing 2 : Agung Kresnamurti Rivai, S.T. M.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 04:59 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 04:59 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10005 |
Actions (login required)
View Item |