HUBUNGAN KEPUASAN PELANGGAN, KEDEKATAN PELANGGAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Nasabah Bank Syariah di JABODETABEK)

AYU RACHMAWATI, HANIFAH (2021) HUBUNGAN KEPUASAN PELANGGAN, KEDEKATAN PELANGGAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei pada Nasabah Bank Syariah di JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (15).pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content (10).pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (4).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II (4).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (777kB)
[img]
Preview
Text
BAB III (4).pdf

Download (572kB) | Preview
[img] Text
BAB IV (4).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V (4).pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography (12).pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
[IND] Jurnal_Hanifah Ayu Rachmawati.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Hanifah, 2021: Hubungan Kepuasan Pelanggan, Kedekatan Pelanggan dan Religiusitas terhadap Loyalitas Pelanggan dan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi. Bank syariah saat ini berkembang sangat cepat. Bahkan pemerintah mendukung adanya merger tiga bank syariah di Indonesia yaitu Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah dan BRI Syariah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan, kedekatan pelanggan dan religiusitas berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dikumpulkan melalui google form dan mendapatkan 252 responden. Data dianalisis menggunakan metode SEM LISREL 8.80. Hasil penelitian ini yaitu kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas, kedekatan pelanggan memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas, religiusitas memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas melalui variabel mediasi dan religiusitas memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas melalui variabel mediasi. Kata Kunci: kepuasan pelanggan, kedekatan pelanggan, religiusitas, kepercayaan, loyalitas pelanggan, SEM.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A Pembimbing 2 : Agung Kresnamurti Rivai, S.T. M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 13 Sep 2021 04:59
Last Modified: 13 Sep 2021 04:59
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10005

Actions (login required)

View Item View Item