PENGARUH PENGHARGAAN FINANSIAL, MOTIVASI EKONOMI, MOTIVASI KARIR DAN MOTIVASI PERTIMBANGAN PASAR KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI DALAM BERKARIR DIBIDANG PERPAJAKAN

KHANSA, JIHAN KHALISAH (2021) PENGARUH PENGHARGAAN FINANSIAL, MOTIVASI EKONOMI, MOTIVASI KARIR DAN MOTIVASI PERTIMBANGAN PASAR KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI DALAM BERKARIR DIBIDANG PERPAJAKAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2021-09-21T100648.696.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table_of_Content (23).pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter 1 (15).pdf

Download (494kB) | Preview
[img] Text
Chapter 2 (15).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB)
[img]
Preview
Text
Chapter 3 (13).pdf

Download (591kB) | Preview
[img] Text
Chapter 4 (14).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (790kB)
[img]
Preview
Text
Chapter 5 (10).pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography (60).pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL_JIHAN KHALISAH KHANSA_8335163137_S1 AKUNTANSI.pdf

Download (308kB) | Preview

Abstract

JIHAN KHALISAH KHANSA. Pengaruh Penghargaan Finansial, Motivasi Ekonomi, Motivasi Karir, dan Motivasi Pertimbangan Pasar Kerja Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Dalam Berkarir Dibidang Perpajakan. Skripsi, Jakarta: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Penghargaan Finansial, Motivasi Ekonomi, Motivasi Karir, dan Motivasi Pertimbangan Pasar Kerja Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Dalam Berkarir Dibidang Perpajakan. Penelitian ini menggunakan data primer dengan instrumen penelitiannya menggunakan kuesioner. Responden dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) dan Universitas Trilogi 2016-2017. Dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling, yaitu teknik Purposive Sampling, sehingga menghasilkan jumlah responden sebanyak 270 mahasiswa. Pengujian hipotesis yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Penghargaan Finansial berpengaruh positif terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Dalam Berkarir Dibidang Perpajakan.; (2) Motivasi Ekonomi berpengaruh positif terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Dalam Berkarir Dibidang Perpajakan; (3) Motivasi Karir berpengaruh positif terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Dalam Berkarir Dibidang Perpajakan; dan (4) Motivasi Pertimbangan Pasar Kerja tidak berpengaruh terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Dalam Berkarir Dibidang Perpajakan. Kata Kunci: Penghargaan Finansial, Motivasi Ekonomi, Motivasi Karir, Motivasi Pertimbangan Pasar Kerja, Minat Mahasiswa Akuntansi Dalam Berkarir Dibidang Perpajakan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 :Nuramalia Hasanah, S.E., M.Ak Pembimbing 2 : Ahmad Fauzi, S.pd, M.Ak
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Akuntansi (Accounting)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Akuntansi (Accounting) > Akuntansi Perpajakan (Tax Accounting)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Akuntansi
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 21 Sep 2021 03:04
Last Modified: 21 Sep 2021 03:04
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10041

Actions (login required)

View Item View Item