OKTAFIANIE SANUSI, ALIFFIYA NUR (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU by.U (STUDI KASUS PADA PENGGUNA by.U DI JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
ACFrOgBUa8DcbFx0vtNjSstLztLoyGcKqmo2H2mtGXhKUKEvisEiS07-ZG_2vJRuSBHMAeM1xAvKghKcMLmXV-TxwIOiAUFN5kzYuLte-dRowvasyCy-edP-urCDfD4=.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
Table of content.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text
Chapter 1 (Bab 1).pdf Download (171kB) | Preview |
|
Text
Chapter 2 (Bab 2).pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
||
|
Text
Chapter 3 (Bab 3).pdf Download (251kB) | Preview |
|
Text
Chapter 4 (Bab 4).pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
||
|
Text
Chapter 5 (Bab 5).pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
Bibliography.pdf Download (176kB) | Preview |
Abstract
ALIFFIYA NUR OKTAFIANIE SANUSI. Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu by.U (Studi kasus pada pengguna by.U di Jabodetabek). Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan yang terdapat untuk memperoleh data empiris dan fakta-fakta yang tepat, sahih, valid, serta dapat dipercaya dan diandalkan tentang pengaruh citra merek, harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan kartu by.U dengan studi kasus pada pengguna by.U di Jabodetabek, Penelitian ini dilakukan di Jabodetabek selama 3 bulan terhitung November 2020 sampai dengan Januari 2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan populasi yang digunakan adalah pengguna by.U di Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Teknik purposive sampling sebanyak 200 responden. Sedangkan Teknik analisis penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana. Hipotesis penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung (19,201) > ttabel (1,65). (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung (18,010) > ttabel (1,65). (3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung (17,387) > ttabel (1,65). Persamaan regresi sederhana yang diperoleh adalah Y = 7,445 + 0,698X1, Y = 7,804 + 0,511X2, dan Y = 7,688 + 0,590X3. Pengaruh citra merek, harga dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan diperoleh hasil determinasi secara berturut- turut sebesar 65,1%, 62,1%, dan 60,4% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar dari penelitian ini. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Loyalitas Pelanggan, by.U.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ryna Parlyna, MBA Pembimbing 2 : Dra. Basrah Saidani, M.Si |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 07:15 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 07:15 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10067 |
Actions (login required)
View Item |