ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG GADGET MELALUI APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT JABODETABEK)

MULQI, MALIKAH (2021) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG GADGET MELALUI APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover - 2021-10-18T113010.477.pdf

Download (873kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of content (71).pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter 1 (22).pdf

Download (429kB) | Preview
[img] Text
Chapter 2 (24).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img]
Preview
Text
Chapter 3 (21).pdf

Download (634kB) | Preview
[img] Text
Chapter 4 (21).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (795kB)
[img]
Preview
Text
Chapter 5 (17).pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography (68).pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL SKRIPSI_MALIKAH MULQI_1707617051_2017.pdf

Download (541kB) | Preview

Abstract

Malikah Mulqi, 2021: Analisis Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Gadget melalui Aplikasi Belanja Online Shopee (Studi Pada Masyarakat Jabodetabek). Skripsi, Jakarta: Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonkmi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si dan Ryna Parlyna, MBA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang gadget melalui Shopee. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner online. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden dengan kriteria responden yang pernah membeli gadget minimal satu kali dalam enam bulan terakhir melalui Shopee. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SPSS versi 22 dan AMOS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, serta kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si Pembimbing 2 : Ryna Parlyna, M.B.A
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 18 Oct 2021 04:33
Last Modified: 18 Oct 2021 06:28
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10071

Actions (login required)

View Item View Item