MULQI, MALIKAH (2021) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG GADGET MELALUI APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover - 2021-10-18T113010.477.pdf Download (873kB) | Preview |
|
|
Text
Table of content (71).pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text
Chapter 1 (22).pdf Download (429kB) | Preview |
|
Text
Chapter 2 (24).pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
||
|
Text
Chapter 3 (21).pdf Download (634kB) | Preview |
|
Text
Chapter 4 (21).pdf Restricted to Repository staff only Download (795kB) |
||
|
Text
Chapter 5 (17).pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
Bibliography (68).pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL SKRIPSI_MALIKAH MULQI_1707617051_2017.pdf Download (541kB) | Preview |
Abstract
Malikah Mulqi, 2021: Analisis Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Gadget melalui Aplikasi Belanja Online Shopee (Studi Pada Masyarakat Jabodetabek). Skripsi, Jakarta: Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonkmi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si dan Ryna Parlyna, MBA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepercayaan pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang gadget melalui Shopee. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner online. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden dengan kriteria responden yang pernah membeli gadget minimal satu kali dalam enam bulan terakhir melalui Shopee. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SPSS versi 22 dan AMOS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, serta kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si Pembimbing 2 : Ryna Parlyna, M.B.A |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 18 Oct 2021 04:33 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 06:28 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10071 |
Actions (login required)
View Item |