HUBUNGAN ANTARA KUAIITAS PEIAYANAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI KFC ARION MAII PADA MAHASISWA FAKUITAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

IHSAN, RIJAI MIFTAHUI (2021) HUBUNGAN ANTARA KUAIITAS PEIAYANAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI KFC ARION MAII PADA MAHASISWA FAKUITAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
cover - 2021-10-21T102741.354.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table Of Content (76).pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter 1 (25).pdf

Download (529kB) | Preview
[img] Text
chapter 2 (27).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)
[img]
Preview
Text
chapter 3 (24).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
chapter 4 (24).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
chapter 5 (20).pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliography (70).pdf

Download (356kB) | Preview

Abstract

RIJAL MIFTAHUL IHSAN, Hubungan antara Kualitas Pelayanan dan Citra Merek dengan Kepuasan Konsumen di KFC Arion Mall pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Jakarta.Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dan citra merek dengan kepuasan konsumen di KFC Arion Mall pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah metode survey dengan pendekatan korelasional, populasi yang digunakan adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive sampling sebanyak 160 orang. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 56,514 + 0.509 X1, dan Ŷ = 52,457 + 0,821 X2 . Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas dengan uji Kolmogorov-Smimov dengan tingkat signifikansi (α) = 5% atau 0,05 dan menghasilkan tingkat signifikan Y bernilai sebesar 0,825, X1 bernilai sebesar 0,775, dan X2 bernilai sebesar 0,466. Karena tingkat signifikansi kedua variabel tersebut > 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa data tersebut berdistribusi normal dan dapat digunakan dalam analisis selanjutnya. Uji linieritas regresi Y atas X1, dan Y atas X2 menghasilkan nilai signifikansi pada Linearity, yaitu 0,000 < 0,05, sehingga disimpulkan bahwa memiliki hubungan yang linier. Dari uji keberartian regresi dilakukan uji t dan dihasilkan Y atas X1 thitung = 3,422 dan ttabel = 1,67, dan Y atas X2 thitung = 4,401 dan ttabel = 1,67. Nilai koefisien determinasi antara variabel kualitas pelayanan (X1) terhadap kepuasan pelanggan (Y) sebesar 0,634, dan nilai koefisien determinasi antara variabel citra merek (X2) terhadap kepuasan pelanggan (Y) sebesar 0,534. Jadi, terdapat hubungan positif dan signifikan antara kualitas produk dengan kepuasan pelanggan. Koefisien determinasi Y atas X1 yang diperoleh sebesar 63,4% sedangkan 36,6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Hubungan positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan. Koefisien determinasi Y atas X2 yang diperoleh sebesar 53,4% sedangkan 46,6% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Citra Merek

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M,M.Si Pembimbing 2 : Dr. Corry Yohana, M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 27 Oct 2021 03:01
Last Modified: 27 Oct 2021 03:01
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10083

Actions (login required)

View Item View Item