FITRIA, DAFARA NUR TSANI (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA ZALORA DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER - 2022-03-21T122748.397.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT (99).pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (74).pdf Download (709kB) | Preview |
|
Text
BAB II (79).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
BAB III (75).pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB IV (77).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V (46).pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-21T125939.178.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL (32).pdf Download (909kB) | Preview |
Abstract
DAFARA NUR TSANI FITRIA. Pengaruh Pengalaman Pelanggan terhadap Niat Membeli Kembali dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Zalora DKI Jakarta). Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap niat membeli kembali dan peran kepuasan pelanggan sebagai mediator antara pengalaman pelanggan terhadap niat membeli kembali layanan Zalora. Penelitian ini dilakukan di Jakarta. Penelitian dilakukan selama kurang lebih enam bulan terhitung sejak bulan Januari 2021 sampai dengan Juni 2021. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif dengan teknik analisis jalur. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 201 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di DKI Jakarta dan pernah berbelanja menggunakan Zalora. Metode penelitian yang digunakan adalah survey dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui google form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli kembali. Pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat membeli kembali. Kemudian dalam penelitian ini menunjukkan hasil bahwa kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan mampu memediasi pengaruh pengalaman pelanggan terhadap niat membeli kembali di Zalora. Kata kunci : pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan, niat membeli kembali
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Corry Yohana, M.M Pembimbing 2 : Dra. Basrah Saidani, M.Si |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 06:30 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 06:30 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10238 |
Actions (login required)
View Item |