PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA ZALORA DKI JAKARTA)

FITRIA, DAFARA NUR TSANI (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA ZALORA DKI JAKARTA). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2022-03-21T122748.397.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT (99).pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (74).pdf

Download (709kB) | Preview
[img] Text
BAB II (79).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB III (75).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV (77).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V (46).pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-21T125939.178.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL (32).pdf

Download (909kB) | Preview

Abstract

DAFARA NUR TSANI FITRIA. Pengaruh Pengalaman Pelanggan terhadap Niat Membeli Kembali dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Zalora DKI Jakarta). Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap niat membeli kembali dan peran kepuasan pelanggan sebagai mediator antara pengalaman pelanggan terhadap niat membeli kembali layanan Zalora. Penelitian ini dilakukan di Jakarta. Penelitian dilakukan selama kurang lebih enam bulan terhitung sejak bulan Januari 2021 sampai dengan Juni 2021. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif dengan teknik analisis jalur. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 201 responden. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di DKI Jakarta dan pernah berbelanja menggunakan Zalora. Metode penelitian yang digunakan adalah survey dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui google form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli kembali. Pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat membeli kembali. Kemudian dalam penelitian ini menunjukkan hasil bahwa kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan mampu memediasi pengaruh pengalaman pelanggan terhadap niat membeli kembali di Zalora. Kata kunci : pengalaman pelanggan, kepuasan pelanggan, niat membeli kembali

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Corry Yohana, M.M Pembimbing 2 : Dra. Basrah Saidani, M.Si
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 21 Mar 2022 06:30
Last Modified: 21 Mar 2022 06:30
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10238

Actions (login required)

View Item View Item