PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI OJEK ONLINE GRAB

ALWI, MUHAMAD YUSUF (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI OJEK ONLINE GRAB. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (2) (2).pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABEL OF CONTENT (7).pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (94).pdf

Download (191kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (89).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 (91).pdf

Download (371kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 (90).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 (79).pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-24T141645.826.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal Muhamad Yusuf Alwi.pdf

Download (418kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Data yang diolah menggunakan metode survei dengan alat pengumpulan kuesioner dan tipe Likert, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling kepada 200 responden. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Menggunakan dua analisis faktor yaitu EFA (Exploratory Factor Analysis) dan CFA (Confirmatory Factor Analysis), menggunakan aplikasi SPSS serta SEM pada AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, selain itu juga terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ryna Parlyna, MBA Pembimbing 2 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M, M.Si
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 24 Mar 2022 07:25
Last Modified: 24 Mar 2022 07:25
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10256

Actions (login required)

View Item View Item