RIFDAH, SALSABILA (2022) PERAN KEPUASAN MEMEDIASI PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURAT KABAR DI ERA DIGITALISASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover Salsa.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
Table Of Content (44).pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 (38).pdf Download (230kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 (37).pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
||
|
Text
BAB 3 (36).pdf Download (234kB) | Preview |
|
Text
BAB 4..pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
||
|
Text
BAB 5..pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka (52).pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text
Artikel Jurnal Salsabila Rifdah_1707617089.pdf Download (545kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK SALSABILA RIFDAH. Peran Kepuasan Memediasi Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Surat Kabar di digitalisasi pada masyarakat Jabodetabek: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan, serta peran kepuasan pelanggan memediasi pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan surat kabar di era digitalisasi. Penelitian ini dilakukan di Jabodetabek. Penelitian dilakukan selama kurang lebih enam bulan terhitung sejak Januari 2021 hingga Juni 2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan google form. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data kuantitatif disertai dengan analisis jalur. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pembaca atau pelanggan surat kabar di Jabodetabek. Dalam pengambilan sampel digunakan teknik purposive sampling sebanyak 200 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pembaca surat kabar. Citra merek dan promosi bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek dan promosi bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan mampu memediasi pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan surat kabar. Kata Kunci : Citra merek, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.M, M.Si Pembimbing 2 : Ryna Parlyna, MBA |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 04:57 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 04:57 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10273 |
Actions (login required)
View Item |