PERAN KEPUASAN MEMEDIASI PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURAT KABAR DI ERA DIGITALISASI

RIFDAH, SALSABILA (2022) PERAN KEPUASAN MEMEDIASI PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SURAT KABAR DI ERA DIGITALISASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover Salsa.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table Of Content (44).pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (38).pdf

Download (230kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (37).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 (36).pdf

Download (234kB) | Preview
[img] Text
BAB 4..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5..pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka (52).pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Artikel Jurnal Salsabila Rifdah_1707617089.pdf

Download (545kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK SALSABILA RIFDAH. Peran Kepuasan Memediasi Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Surat Kabar di digitalisasi pada masyarakat Jabodetabek: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan, serta peran kepuasan pelanggan memediasi pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan surat kabar di era digitalisasi. Penelitian ini dilakukan di Jabodetabek. Penelitian dilakukan selama kurang lebih enam bulan terhitung sejak Januari 2021 hingga Juni 2021. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan google form. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data kuantitatif disertai dengan analisis jalur. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pembaca atau pelanggan surat kabar di Jabodetabek. Dalam pengambilan sampel digunakan teknik purposive sampling sebanyak 200 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pembaca surat kabar. Citra merek dan promosi bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek dan promosi bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan mampu memediasi pengaruh citra merek dan promosi terhadap loyalitas pelanggan surat kabar. Kata Kunci : Citra merek, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.M, M.Si Pembimbing 2 : Ryna Parlyna, MBA
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 04 Apr 2022 04:57
Last Modified: 04 Apr 2022 04:57
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10273

Actions (login required)

View Item View Item