PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK DESSERT BOX

PUTRI, SHELYLLA APRILYDIA (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK DESSERT BOX. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2022-03-29T140425.161.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT - 2022-03-29T140455.698.pdf

Download (754kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (100).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (95).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 (97).pdf

Download (955kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 (96).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 (85).pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-29T140704.776.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Artikel Jurnal_Shelylla Aprilydia Putri (Revisi Fix).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Shelylla Aprilydia Putri, 2021. Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Produk Dessert Box. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, celebrity endorser, dan brand awareness terhadap purchase intention produk dessert box dengan waktu penelitian selama enam bulan dari bulan Januari 2021 hingga bulan Juni 2021. Dalam memperoleh data dalam penelitian ini, digunakan metode survei dengan Likert Type. Pada pemilihan responden digunakan purposive sampling yaitu dengan mempertimbangkan beberapa kriteria, dipilih responden yang berdomisili di daerah JABODETABEK dan pernah membeli produk dessert box. Kuesioner ini kemudian diuji kepada 250 responden. Kemudian data diolah dengan menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana menggunakan software IBM SPSS 22. Dari hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa adanya pengaruh secara positif dan signifikan antara viral marketing terhadap purchase intention, pengaruh secara positif dan signifikan antara celebrity endorser terhadap purchase intention, dan pengaruh positif dan signifikan antara brand awareness terhadap purchase intention produk dessert box. Kata Kunci: Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Awareness, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Cory Yohana, M.M Pembimbing 2 : Muhammad Yusuf, SE., M.M.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 04 Apr 2022 05:07
Last Modified: 04 Apr 2022 05:07
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10274

Actions (login required)

View Item View Item