PUTRI, SHELYLLA APRILYDIA (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK DESSERT BOX. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER - 2022-03-29T140425.161.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT - 2022-03-29T140455.698.pdf Download (754kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 (100).pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB 2 (95).pdf Restricted to Repository staff only Download (816kB) |
||
|
Text
BAB 3 (97).pdf Download (955kB) | Preview |
|
Text
BAB 4 (96).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB 5 (85).pdf Download (523kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-29T140704.776.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text
7. Artikel Jurnal_Shelylla Aprilydia Putri (Revisi Fix).pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Shelylla Aprilydia Putri, 2021. Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Produk Dessert Box. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, celebrity endorser, dan brand awareness terhadap purchase intention produk dessert box dengan waktu penelitian selama enam bulan dari bulan Januari 2021 hingga bulan Juni 2021. Dalam memperoleh data dalam penelitian ini, digunakan metode survei dengan Likert Type. Pada pemilihan responden digunakan purposive sampling yaitu dengan mempertimbangkan beberapa kriteria, dipilih responden yang berdomisili di daerah JABODETABEK dan pernah membeli produk dessert box. Kuesioner ini kemudian diuji kepada 250 responden. Kemudian data diolah dengan menggunakan teknik analisis regresi linier sederhana menggunakan software IBM SPSS 22. Dari hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa adanya pengaruh secara positif dan signifikan antara viral marketing terhadap purchase intention, pengaruh secara positif dan signifikan antara celebrity endorser terhadap purchase intention, dan pengaruh positif dan signifikan antara brand awareness terhadap purchase intention produk dessert box. Kata Kunci: Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Awareness, Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Cory Yohana, M.M Pembimbing 2 : Muhammad Yusuf, SE., M.M. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 05:07 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 05:07 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10274 |
Actions (login required)
View Item |