IDZNI, SHOFIYAH NURUL (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA WIFI RUMAH X PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER - 2022-03-29T141316.770.pdf Download (672kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT - 2022-03-29T141448.290.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 (1).pdf Download (414kB) | Preview |
|
Text
BAB 2 (96).pdf Restricted to Repository staff only Download (616kB) |
||
|
Text
BAB 3 (98).pdf Download (444kB) | Preview |
|
Text
BAB 4 (97).pdf Restricted to Repository staff only Download (537kB) |
||
|
Text
BAB 5 (86).pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-29T141634.867.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL (43).pdf Download (356kB) | Preview |
Abstract
SHOFIYAH NURUL IDZNI. Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction Pengguna Wifi Rumah X Pada Masyarakat DKI Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna wifi rumah IndiHome. Data diperoleh melalui kuesioner secara purposive sampling kepada 250 responden pengguna wifi rumah IndiHome di wilayah DKI Jakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan hasil uji t menandakan jika citra merek dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi < 0,05. Analisis koefisien determinasi pada variabel citra merek memiliki nilai R Square sebesar 0,449 atau 44,9% yang artinya variabel citra merek memiliki kemampuan menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 44,9% sedangkan 55,1% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Variabel kualitas pelayanan memiliki nilai R Square sebesar 0,441 atau 44,1% yang artinya variabel kualitas pelayanan memiliki kemampuan menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 44,1% sedangkan 55,9% sisanyan dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.Si Pembimbing 2 : Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 05:13 |
Last Modified: | 04 Apr 2022 05:13 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10275 |
Actions (login required)
View Item |