PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA WIFI RUMAH X PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA

IDZNI, SHOFIYAH NURUL (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA WIFI RUMAH X PADA MASYARAKAT DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2022-03-29T141316.770.pdf

Download (672kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT - 2022-03-29T141448.290.pdf

Download (311kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (1).pdf

Download (414kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (96).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (616kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 (98).pdf

Download (444kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 (97).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 (86).pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-29T141634.867.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL (43).pdf

Download (356kB) | Preview

Abstract

SHOFIYAH NURUL IDZNI. Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction Pengguna Wifi Rumah X Pada Masyarakat DKI Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pengguna wifi rumah IndiHome. Data diperoleh melalui kuesioner secara purposive sampling kepada 250 responden pengguna wifi rumah IndiHome di wilayah DKI Jakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan hasil uji t menandakan jika citra merek dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi < 0,05. Analisis koefisien determinasi pada variabel citra merek memiliki nilai R Square sebesar 0,449 atau 44,9% yang artinya variabel citra merek memiliki kemampuan menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 44,9% sedangkan 55,1% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Variabel kualitas pelayanan memiliki nilai R Square sebesar 0,441 atau 44,1% yang artinya variabel kualitas pelayanan memiliki kemampuan menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 44,1% sedangkan 55,9% sisanyan dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.Si Pembimbing 2 : Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 04 Apr 2022 05:13
Last Modified: 04 Apr 2022 05:13
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10275

Actions (login required)

View Item View Item