PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN OLI MOTOR YAMALUBE DI JAKARTA TIMUR

HERMAWAN, TEGUH (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT MEMBELI KEMBALI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN OLI MOTOR YAMALUBE DI JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER-TEGUH HERMAWAN_1707617005_PB 2017_SIDANG SKRIPSI FULL.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT-TEGUH HERMAWAN_1707617005_PB 2017_SIDANG SKRIPSI FULL-11-17.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1-TEGUH HERMAWAN_1707617005_PB 2017_SIDANG SKRIPSI FULL.pdf

Download (963kB) | Preview
[img] Text
BAB 2-TEGUH HERMAWAN_1707617005_PB 2017_SIDANG SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3-TEGUH HERMAWAN_1707617005_PB 2017_SIDANG SKRIPSI FULL.pdf

Download (608kB) | Preview
[img] Text
BAB 4-TEGUH HERMAWAN_1707617005_PB 2017_SIDANG SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (975kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5-TEGUH HERMAWAN_1707617005_PB 2017_SIDANG SKRIPSI FULL.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA-TEGUH HERMAWAN_1707617005_PB 2017_SIDANG SKRIPSI FULL.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JBMK_TEGUH HERMAWAN_PENDIDIKAN BISNIS 2017.pdf

Download (548kB) | Preview

Abstract

TEGUH HERMAWAN. Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Niat Membeli Kembali terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Oli Motor Yamalube di Jakarta Timur. Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2021. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Loyalitas Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan terhadap Niat Membeli Kembali, Niat Membeli Kembali terhadap Kepuasan Pelanggan. Data yang diolah menggunakan metode survei dengan alat pengumpulan kuesioner dan tipe Likert, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling kepada 203 responden. Penelitian ini dilakukan di Jakarta Timur. Menggunakan dua analisis faktor yaitu EFA (Exploratory Factor Analysis) dan CFA (Confirmatory Factor Analysis), menggunakan aplikasi SPSS serta SEM pada AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Loyalitas Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Loyalitas Pelanggan terhadap Niat Membeli Kembali, selain itu juga terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Niat Membeli Kembali terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Niat Membeli Kembali

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M., M.Si Pembimbing 2 : Nadya Fadillah F, S.Pd., M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 04 Apr 2022 05:35
Last Modified: 04 Apr 2022 05:35
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10279

Actions (login required)

View Item View Item