PENGARUH KUALITAS MAKANAN, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PEMESANAN MAKANAN ONLINE PIZZA HUT DELIVERY

HALIMAH, WINDA (2022) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN PEMESANAN MAKANAN ONLINE PIZZA HUT DELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER - 2022-03-30T142133.009.pdf

Download (985kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT - 2022-03-30T142208.289.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 - 2022-03-30T142223.124.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 - 2022-03-30T142236.841.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3 - 2022-03-30T142251.623.pdf

Download (351kB) | Preview
[img] Text
BAB 4 - 2022-03-30T142306.175.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5 (92).pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-03-30T142338.454.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL (46).pdf

Download (381kB) | Preview

Abstract

WINDA HALIMAH, Kualitas Makanan, Nilai yang Dirasakan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Pemesanan Makanan Online Pizza Hut Delivery di Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Makanan, Nilai yang Dirasakan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Pemesanan Makanan Online Pizza Hut Delivery di Jakarta. Penelitian ini dilaksanakan dari bulan Januari sampai dengan Juni 2021 yang terhitung selama 6 bulan. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode survei dengan cara menyebarkan kuesioner online kepada responden dengan menggunakan Google Form. Pada penelitian ini data yang dihasilkan merupakan data kuantitatif disertai dengan analisis data regresi linear sederhana. Populasi penelitian ini yaitu pelanggan Pizza Hut Delivery yang berdomisili di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian yaitu menggunakan Purposive Sampling sebanyak 200 orang. Dari hasil penelitian ini menghasilkan persamaan regresi yaitu Ŷ = 7,522 + 0,753X1 untuk kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan, Ŷ = 8,745 + 0,747X2 untuk nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan, dan Ŷ = 8,570 + 0,748X3 untuk promosi terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan dari hasil Uji-t terhadap X1 dengan Y thitung = (15,912) dan ttabel (1,652), Y dengan X2 thitung (15,514) dan ttabel (1,652), dan Y dengan X3 thitung (18,853) dan ttabel (1,652). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas makanan terhadap kepuasan pelanggan, terdapat yang pengaruh positif dan signifikan antara nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan, dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Makanan, Nilai yang Dirasakan, Promosi, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Drs. Nurdin Hidayat, M.M, M.Si Pembimbing 2 : Nadya Fadillah F, S.Pd., M.Pd
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 04 Apr 2022 05:59
Last Modified: 04 Apr 2022 05:59
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10282

Actions (login required)

View Item View Item