ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNA FOOD DELIVERY DI JABODETABEK

FIORENTINA, MARLEENE RATU (2022) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNA FOOD DELIVERY DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI COVER.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB 1.pdf

Download (293kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB 3.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (884kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BAB 5.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI BIBLIOGRAPHY.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Marleene Ratu Fiorentina, 2021; Analisa Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pengguna Food Delivery di Jabodetabek. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Usep Suhud, M.Si.,Ph.D. & Ika Febrilia, S.E.,M.M. Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk menguji pengaruh positif dan signifikan Brand Image terhadap Customer Satisfaction pada pengguna Food Delivery, 2) Untuk menguji pengaruh positif dan signifikan Trust terhadap Customer Satisfaction pada pengguna Food Delivery, 3) Untuk menguji pengaruh positif dan signifikan Perceived Value terhadap Customer Satisfaction pada pengguna Food Delivery, 4) Untuk menguji pengaruh positif dan signifikan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada pengguna Food Delivery, 5) Untuk menguji pengaruh positif signifikan Customer Satisfcation terhadap Repurchase Intention pada pengguna Food Delivery. Objek penelitian menggunakan metode survey dengan instrument berupa kuesioner. Jumlah responden penelitian ini adalah 200 responden yang telah menggunakan aplikasi food delivery. Analisa data dalam peneltian ini menggunakan SPSS versi 26 dan SEM dengan program AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty dan customer satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Kata Kunci: Brand Image, Perceived Value, Trust, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Repurchase Intention, Food Delivery

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Usep Suhud, M.Si, Ph.D., Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE., MM.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 23 May 2022 02:49
Last Modified: 23 May 2022 02:49
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10339

Actions (login required)

View Item View Item