FIORENTINA, MARLEENE RATU (2022) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGGUNA FOOD DELIVERY DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
SKRIPSI COVER.pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI BAB 1.pdf Download (293kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
||
|
Text
SKRIPSI BAB 3.pdf Download (243kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (884kB) |
||
|
Text
SKRIPSI BAB 5.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI BIBLIOGRAPHY.pdf Download (164kB) | Preview |
Abstract
Marleene Ratu Fiorentina, 2021; Analisa Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pengguna Food Delivery di Jabodetabek. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Usep Suhud, M.Si.,Ph.D. & Ika Febrilia, S.E.,M.M. Penelitian ini bertujuan: 1) Untuk menguji pengaruh positif dan signifikan Brand Image terhadap Customer Satisfaction pada pengguna Food Delivery, 2) Untuk menguji pengaruh positif dan signifikan Trust terhadap Customer Satisfaction pada pengguna Food Delivery, 3) Untuk menguji pengaruh positif dan signifikan Perceived Value terhadap Customer Satisfaction pada pengguna Food Delivery, 4) Untuk menguji pengaruh positif dan signifikan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada pengguna Food Delivery, 5) Untuk menguji pengaruh positif signifikan Customer Satisfcation terhadap Repurchase Intention pada pengguna Food Delivery. Objek penelitian menggunakan metode survey dengan instrument berupa kuesioner. Jumlah responden penelitian ini adalah 200 responden yang telah menggunakan aplikasi food delivery. Analisa data dalam peneltian ini menggunakan SPSS versi 26 dan SEM dengan program AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty dan customer satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Kata Kunci: Brand Image, Perceived Value, Trust, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Repurchase Intention, Food Delivery
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Usep Suhud, M.Si, Ph.D., Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE., MM., |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 23 May 2022 02:49 |
Last Modified: | 23 May 2022 02:49 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10339 |
Actions (login required)
View Item |