PENGARUH SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA APLIKASI HALODOC

ADITYA, MUHAMMAD DIMAS (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA APLIKASI HALODOC. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover - Kata Pengantar (23).pdf

Download (534kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table of Content - 2022-05-13T114516.777.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (82).pdf

Download (451kB) | Preview
[img] Text
BAB II (87).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB III (84).pdf

Download (532kB) | Preview
[img] Text
BAB IV (84).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB)
[img]
Preview
Text
BAB V (53).pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka - 2022-05-13T115150.913.pdf

Download (271kB) | Preview

Abstract

Muhammad Dimas Aditya, 2021; Pengaruh Service Quality dan Trust Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Intervening Pada Aplikasi Halodoc, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dra. Basrah Saidani, M. Si & Ika Febrilia, SE, M.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service quality dan trust pengguna suatu produk aplikasi terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai intervening pada perushaan penyedia layanan E-Health Halodoc. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuantitatif dalam instrumen survei kuesioner, dengan teknik non-probability sampling dan pemilihan sample menggunakan purposive sampling. Objek dari penelitian ini adalah 201 responden yang telah menggunakan aplikasi Halodoc minimal tiga kali dalam enam bulan terakhir. Penelitian ini dalam mengolah data dan hasil penelitian, menggunakan Lisrel. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan, antara service quality dan trust terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai intervening. Kata kunci: Service Quality, Trust, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Aplikasi, Halodoc

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.Si Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE, MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 23 May 2022 04:04
Last Modified: 23 May 2022 04:04
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10345

Actions (login required)

View Item View Item