Saputra, Muhammad Raditya (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY E-WALLET DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
1. Cover (80).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. Table of Content (34).pdf Download (627kB) | Preview |
|
|
Text
3. Chapter 1 (4).pdf Download (493kB) | Preview |
|
Text
4. Chapter 2 (3).pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) |
||
|
Text
5. Chapter 3 (3).pdf Download (524kB) | Preview |
|
Text
6. Chapter 4 (3).pdf Restricted to Repository staff only Download (925kB) |
||
|
Text
7. Chapter 5 (4).pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
8. Bibliography (45).pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
10. Jurnal (ENG & IDN).pdf Download (732kB) | Preview |
Abstract
Muhammad Raditya Saputra, 2021; Pengaruh E-Service Quality dan Promotion terhadap Customer Loyalty E-Wallet Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah kualitas pelayanan elektronik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan 2) Apakah promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan 3) Apakah kualitas pelayanan elektronik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. 4) Apakah promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan 5) Apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan 6) Apakah kualitas pelayanan elektronik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening 7) Apakah promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang pernah atau sedang menggunakan DANA e-wallet di wilayah Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan purposive sampling. Analisis data menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Structural Equation Model) dari paket statistik LISREL versi 8.80 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Elektronik, Promosi, Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelanggan, E-Wallet, DANA
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB. MBPS |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 23 May 2022 04:21 |
Last Modified: | 23 May 2022 04:21 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10346 |
Actions (login required)
View Item |