PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY E-WALLET DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Saputra, Muhammad Raditya (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY E-WALLET DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
1. Cover (80).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Table of Content (34).pdf

Download (627kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Chapter 1 (4).pdf

Download (493kB) | Preview
[img] Text
4. Chapter 2 (3).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB)
[img]
Preview
Text
5. Chapter 3 (3).pdf

Download (524kB) | Preview
[img] Text
6. Chapter 4 (3).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (925kB)
[img]
Preview
Text
7. Chapter 5 (4).pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Bibliography (45).pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Jurnal (ENG & IDN).pdf

Download (732kB) | Preview

Abstract

Muhammad Raditya Saputra, 2021; Pengaruh E-Service Quality dan Promotion terhadap Customer Loyalty E-Wallet Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Apakah kualitas pelayanan elektronik berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan 2) Apakah promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan 3) Apakah kualitas pelayanan elektronik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. 4) Apakah promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan 5) Apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan 6) Apakah kualitas pelayanan elektronik berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening 7) Apakah promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang pernah atau sedang menggunakan DANA e-wallet di wilayah Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan purposive sampling. Analisis data menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Structural Equation Model) dari paket statistik LISREL versi 8.80 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Elektronik, Promosi, Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelanggan, E-Wallet, DANA

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB. MBPS
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 23 May 2022 04:21
Last Modified: 23 May 2022 04:21
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10346

Actions (login required)

View Item View Item