Octaviani, Olivia Citra (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA SITUS BELANJA ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER-KATA PENGANTAR (27).pdf Download (669kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT - 2022-05-25T110803.002.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (83).pdf Download (714kB) | Preview |
|
Text
BAB II (88).pdf Restricted to Repository staff only Download (428kB) |
||
|
Text
BAB III (85).pdf Download (460kB) | Preview |
|
Text
BAB IV (85).pdf Restricted to Repository staff only Download (595kB) |
||
|
Text
BAB V (54).pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-05-30T114721.932.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
Artikel Jurnal-Olivia Citra Octaviani-S1 Manajemen-Fakultas Ekonomi UNJ.pdf Download (382kB) | Preview |
Abstract
Olivia Citra Octaviani, 2021; Pengaruh E-Service Quality dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Situs Belanja Online. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Dr. Mohamad Rizan, S.E, M.M. & Agung Kresnamurti Rivai , S.T., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh e-service quality terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh eservice quality terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening, pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening, pada pelanggan situs belanja online. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden konsumen yang sudah pernah berbelanja pada situs belanja online Lazada minimal sekali dalam kurun waktu enam bulan terakhir dan berdomisili di wilayah Jabodetabek. Analisis data menggunakan SPSS versi 26 dan SEM (Structural Equation Model) dengan software Lisrel versi 8.8 untuk mengolah data dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan pada hipotesis: H1) E-service quality terhadap kepuasan pelanggan., H2) Persepsi harga kepuasan pelanggan., H3) Kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan., H6) Eservice quality terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan., H7) Persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Selain itu, terdapat hipotesis yang menunjukkan hasil yang tidak signifikan: H4) E-service quality terhadap loyalitas pelanggan., H5) Persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan. kata kunci: E-Service Quality, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Situs Belanja Online
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Budi Siswanto |
Date Deposited: | 30 May 2022 05:06 |
Last Modified: | 30 May 2022 05:06 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10359 |
Actions (login required)
View Item |