PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA SITUS BELANJA ONLINE

Octaviani, Olivia Citra (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PADA SITUS BELANJA ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER-KATA PENGANTAR (27).pdf

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT - 2022-05-25T110803.002.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (83).pdf

Download (714kB) | Preview
[img] Text
BAB II (88).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[img]
Preview
Text
BAB III (85).pdf

Download (460kB) | Preview
[img] Text
BAB IV (85).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB)
[img]
Preview
Text
BAB V (54).pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - 2022-05-30T114721.932.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Artikel Jurnal-Olivia Citra Octaviani-S1 Manajemen-Fakultas Ekonomi UNJ.pdf

Download (382kB) | Preview

Abstract

Olivia Citra Octaviani, 2021; Pengaruh E-Service Quality dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Situs Belanja Online. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Dr. Mohamad Rizan, S.E, M.M. & Agung Kresnamurti Rivai , S.T., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh e-service quality terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh eservice quality terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening, pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening, pada pelanggan situs belanja online. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 200 responden konsumen yang sudah pernah berbelanja pada situs belanja online Lazada minimal sekali dalam kurun waktu enam bulan terakhir dan berdomisili di wilayah Jabodetabek. Analisis data menggunakan SPSS versi 26 dan SEM (Structural Equation Model) dengan software Lisrel versi 8.8 untuk mengolah data dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan pada hipotesis: H1) E-service quality terhadap kepuasan pelanggan., H2) Persepsi harga kepuasan pelanggan., H3) Kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan., H6) Eservice quality terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan., H7) Persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Selain itu, terdapat hipotesis yang menunjukkan hasil yang tidak signifikan: H4) E-service quality terhadap loyalitas pelanggan., H5) Persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan. kata kunci: E-Service Quality, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Situs Belanja Online

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 30 May 2022 05:06
Last Modified: 30 May 2022 05:06
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10359

Actions (login required)

View Item View Item