ANALISIS TENTANG OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING PADA LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN (LKP) GRAFOLOGI INDONESIA

AURELIA, ERIKA (2022) ANALISIS TENTANG OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING PADA LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN (LKP) GRAFOLOGI INDONESIA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (66).pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI+LAMPIRAN.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 (32).pdf

Download (290kB) | Preview
[img] Text
BAB 2 (31).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text
BAB 3 (30).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img]
Preview
Text
BAB 4 (32).pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (36).pdf

Download (344kB) | Preview

Abstract

ERIKA AURELIA. 2021. 1703518047. Analisis Tentang Optimalisasi Digital marketing pada Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Grafologi Indonesia. Program Studi D3 Administrasi Perkantoran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui optimalisasi digital marketing pada Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Grafologi Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan metode pengumpulan data melalui observasi dan studi pustaka. Dari hasil pengamatan peneliti, dapat diketahui bahwa LKP Grafologi Indonesia mengalami permasalahan yang berkaitan dengan optimalisasi digital marketing yang belum sepenuhnya maksimal dan optimal. Hal ini terjadi karena pemanfaatan dan penerapan berbagai aktivitas jenis digital marketing masih terdapat ketidakmerataan serta kurangnya persiapan pematangan konsep branding produk dalam menunjang aktivitas digital marketing di salah satu produknya. Dalam mengatasi permasalahan tersebut, peneliti dapat memberikan solusi berupa memaksimalkan pengoptimalan dan keseimbangan dalam pemanfaatan segala jenis digital marketing atas seluruh produk, memperhatikan serta mengimplementasikan keseluruhan langkah-langkah digital marketing serta memaksimalkan penerapan kerangka digital marketing. Kata kunci: Digital marketing

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Prof. Dr. Henry Eryanto, M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Budi Siswanto
Date Deposited: 25 Jul 2022 05:21
Last Modified: 25 Jul 2022 05:21
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10434

Actions (login required)

View Item View Item