ANALISIS KUALITAS KINERJA PELAYANAN PUBLIK SELAMA PANDEMI COVID-19 DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA KANTOR KELURAHAN BAMBU APUS, CIPAYUNG, JAKARTA TIMUR

MULIANA, RAHMAWATI (2022) ANALISIS KUALITAS KINERJA PELAYANAN PUBLIK SELAMA PANDEMI COVID-19 DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA KANTOR KELURAHAN BAMBU APUS, CIPAYUNG, JAKARTA TIMUR. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER (57).pdf

Download (720kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI (17).pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I (21).pdf

Download (358kB) | Preview
[img] Text
BAB II (23).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
BAB III (22).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV (22).pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA (28).pdf

Download (368kB) | Preview

Abstract

RAHMAWATI MULIANA. 2018. 1703518023. Analisis Kualitas Kinerja Pelayanan Publik Selama Pandemi COVID-19 Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Pada Kantor Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Program Studi DIII Administrasi Perkantoran. Universitas Negeri Jakarta. Penulisan Karya Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas kinerja pelayanan publik serta faktor pendukung dan penghambat pelayanan selama pandemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan pada Kantor Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Metode yang digunakan dalam penulisan karya ilmiah ini adalah analisis deskriptif yaitu metode dengan mengumpulkan data melalui studi pustaka dan observasi. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa kualitas kinerja pelayanan publik di Kantor Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur cukup baik dengan faktor pendukungnya yaitu memberikan kemudahan dalam proses pelayanan, kecermatan pegawai dalam melayani pengguna layanan dan pegawai memberikan pelayanan dengan cepat dan tepat waktu. Sedangkan untuk faktor penghambatnya yaitu dari segi pelayanannya pada masa pandemi COVID-19 ini komunikasi antara masyarakat dengan pertugas pelayanan menjadi kurang efektif karena keterbatasan kondisi dimana dalam pengurusan berkas-berkas petugas dan masyarakat tidak dianjurkan untuk bertatap muka secara langsung. Pengajuan berkas melalui dropbox yang sudah disediakan di meja depan. Solusi yang diberikan oleh penulis yaitu sebaiknya meja pelayanan di Kantor Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur dipasang pembatas meja anti corona untuk melakukan sistem pelayanan bertatap muka dengan menerapkan protocol Kesehatan. Penulis juga berharap agar pandemic COVID-19 ini segera berakhir.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Munawaroh SE., M.Si
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Layanan Kantor (Office Services)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 29 Sep 2022 03:24
Last Modified: 29 Sep 2022 03:24
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10498

Actions (login required)

View Item View Item