Meiliana, Dena (2022) PENGARUH iSOCIAL iMEDIA iMARKETING iTERHADAP iKEPUTUSAN iPEMBELIAN iKONSUMEN i(Studi iKasus ipada iKonsumen iBittersweet iby iNajla idi iWilayah iJabodetabek). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (607kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (336kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (475kB) |
||
|
Text
BAB IV.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (201kB) | Preview |
Abstract
Dena iRizky iMeiliana. i1702518030. iPengaruh iSocial iMedia iMarketing iTerhadap iKeputusan iPembelian iKonsumen i(Studi iKasus ipada iKonsumen iBittersweet iby iNajla idi iWilayah iJabodetabek). iProgram iStudi iDIII iManajemen iPemasaran, iFakultas iEkonomi, iUniversitas iNegeri iJakarta. Penelitian iini ibertujuan iuntuk imengetahui ipengaruh iSocial iMedia iMarketing iterhadap iKeputusan iPembelian iKonsumen iBittersweet iby iNajla. iPengumpulan idata idilakukan idengan imenyebarkan ikuesioner ikepada i110 iresponden idengan ikriteria iresponden iberdomisili idi iJabodetabek idan ipernah imengunjungi iakun isocial imedia iBittersweet iby iNajla iserta ipernah imelakukan ipembelian iproduk iBittersweet iby iNajla. iMetode ianalisis iyang idigunakan idalam ipenelitian iini iyaitu imetode ikuantitatif idengan ianalisis ideskriptif imenggunakan iaplikasi iSPSS iVersi i26 iuntuk ipengolahan idata. Hasil ipenelitian iini imenunjukkan ibahwa iSocial iMedia iMarketing i(X) imemiliki ipengaruh ipositif idan isignifikan iterhadap ivariabel iKeputusan iPembelian i(Y) isebesar i30,6% isedangkan i69,4% idipengaruhi ioleh ivariabel ilain iyang itidak iditeliti ipada ipenelitian iini. Kata iKunci: iSocial iMedia iMarketing, iKeputusan iPembelian, iBittersweet iby iNajla.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Ika iFebrilia, iSE., iMM |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 06:45 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 06:45 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10595 |
Actions (login required)
View Item |