PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MENANTEA

Nabillah, Siti (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM MENANTEA. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (563kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table_Of_Content.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Chapter 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[img] Text
Chapter 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[img]
Preview
Text
Chapter 4.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bibliografhy.pdf

Download (205kB) | Preview

Abstract

Siti Nabillah. 2022. 1702519056. Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness pada Followers Instagram Menantea. Program Studi DIII Manajemen pemasaran. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. Karya Ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Gambaran tentang Social Media Marketing dan Brand Awareness pada akun Instagram Menantea. 2) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness pada akun Instagram Menantea. Metode pengumpulan data pada penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara online. Sampel yang diambil sebanyak 120 Responden yang merupakan pengguna aktif Instagram yang mengetahui akun Instagram menantea @menantea.toko yang berada di wilayah Jabodetabek. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana dengan menggunakan SPSS untuk mengolah data hasil penelitian. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Social Media Marketing memiliki pengaruh terhadap Brand Awareness pada instagram Menantea. Dalam koefisien determinasi (R2) menunjukkan nilai 0,354. Sehingga dapat disimpulkan Social Media Marketing mempengaruhi Brand Awarenes sebesar 35,4%, dan sisanya 64,6% dipengaruhi variabel lain. Kata Kunci : Social Media Marketing, Brand Awareness, Instagram Menantea

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Dra. Sholikhah, M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 06 Oct 2022 08:12
Last Modified: 06 Oct 2022 08:12
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10621

Actions (login required)

View Item View Item