SALSABILAH, FARASTIA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KRL COMMUTER LINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER (cover-kata pengantar).pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT (Daftar Isi-Daftar Lampiran).pdf Download (566kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (953kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Farastia Salsabilah, 2022: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan KRL Commuter Line. Skripsi, Jakarta: Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dra. Basrah Saidani, M.Si. dan Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan terhadap kepercayaan, kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan, citra perusahaan terhadap kepercayaan, citra perusahaan terhadap loyalitas, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan krl commuter line. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif dan kausal, sampel pada penelitian ini sebanyak 200 responden, yang ditentukan dengan metode purposive sampling dan responden merupakan pengguna KRL Commuter Line minimal 3 kali dan berdomisili di Jabodetabek. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) denagn software IBM SPSS Amos. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra perusahaan, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, dan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan KRL commuter line. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepercayaan, dan Loyalitas
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.Si Pembimbing 2 : Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 07 Oct 2022 03:16 |
Last Modified: | 07 Oct 2022 03:16 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10650 |
Actions (login required)
View Item |