PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP ECUSTOMER LOYALTY SHOPEEPAY

Pratiwi, Yuni (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP ECUSTOMER LOYALTY SHOPEEPAY. D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Pdf Cover.pdf

Download (986kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Table_Of_Content (Daftar Isi).pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf BAB 1.pdf

Download (698kB) | Preview
[img] Text
Pdf BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB)
[img] Text
Pdf BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (989kB)
[img]
Preview
Text
Pdf BAB 4.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Bibliografhy (Daftar Pustaka).pdf

Download (436kB) | Preview

Abstract

Yuni Eka Pratiwi, 2022; 1702519016; Pengaruh E-Service Quality Terhadap ECustomer Loyalty ShopeePay. Karya Ilmiah, Program Studi DIII Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Karya ilmiah ini bertujuan untuk : 1) memahami gambaran e- service quality dan e-customer loyalty ShopeePay 2) memahami pengaruh e- service quality terhadap e-customer loyalty ShopeePay? Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang di sebar melalui Google Form yang terdiri dari 33 butir pernyataan. Responden pada penelitian ini sebanyak 165 orang dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana Statistical Package For The Social Sciences (SPSS) 25 dan analisis deskriptif. Subjek dari penelitian ini adalah semua pengguna ShopeePay di DKI Jakarta dan menggunakan ShopeePay minimal 3 kali. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah e-service quality berpengaruh positif dan signifikan e-service quality terhadap e-customer loyalty. Hal ini ditunjukkan dengan nilai koefisien determinasi (R) sebesar 0,695 sehingga dapat dinyatakan bahwa 69,5% e-customer loyalty ditentukan dari e-service quality dan sisanya sebesar 30,5% dipengaruhi oleh variabel lain seperti : customer satisfaction, brand trust dan promotion. Kata Kunci ; e- service quality , e-customer loyalty , e- wallet ShopeePay.

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : -
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 10 Oct 2022 03:14
Last Modified: 10 Oct 2022 03:14
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10721

Actions (login required)

View Item View Item