PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-PROMOTION TERHADAP REPURCHASE DECISION MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI FOOD DELIVERY

ISNAINI, ANISYA TIARA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-PROMOTION TERHADAP REPURCHASE DECISION MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI FOOD DELIVERY. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER_ALYSSA ANINDYA PUTRI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENTS_ALYSSA ANINDYA PUTRI.pdf

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PDF Bab 1 (Anisya Tiara Isnaini, 1705618019).pdf

Download (342kB) | Preview
[img] Text
5. PDF Bab 2 (Anisya Tiara Isnaini, 1705618019).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img]
Preview
Text
6. PDF Bab 3 (Anisya Tiara Isnaini, 1705618019).pdf

Download (199kB) | Preview
[img] Text
7. PDF Bab 4 (Anisya Tiara Isnaini, 1705618019).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)
[img]
Preview
Text
8. PDF Bab 5 (Anisya Tiara Isnaini, 1705618019).pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. PDF Daftar Pustaka (Anisya Tiara Isnaini, 1705618019).pdf

Download (174kB) | Preview

Abstract

Anisya Tiara Isnaini, 2022; Pengaruh e-Service Quality dan e-Promotion terhadap Repurchase Decision melalui Perceived Value sebagai Variabel Intervening pada Aplikasi Food Delivery. Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M. dan Ika Febrilia, SE, MM. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh langsung variabel e-service quality, e-promotion, dan perceived value terhadap repurchase decision. Serta pengaruh tidak langsung variabel e-service quality dan e-promotion terhadap repurchase decision melalui perceived value sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian adalah 260 pengguna aplikasi McDelivery yang berdomisili di wilayah JABODETABEK, berusia 17 tahun ke atas, pernah melihat/menggunakan promosi online McDelivery dalam kurun waktu enam bulan terakhir, dan pernah menggunakan aplikasi McDelivery untuk berbelanja minimal dua kali dalam kurun waktu enam bulan terakhir. Teknik analisis data menggunakan software SPSS dan analisis SEM menggunakan software LISREL untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa: (1) e-service quality berpengaruh terhadap repurchase decision; (2) e-promotion berpengaruh terhadap repurchase decision; (3) e-service quality berpengaruh terhadap repurchase decision melalui perceived value; (4) e-promotion berpengaruh terhadap repurchase decision melalui perceived value; (5) e-service quality berpengaruh terhadap perceived value; (6) e-promotion berpengaruh terhadap perceived value; (7) perceived value berpengaruh terhadap repurchase decision. Kata Kunci: e-Promotion, e-Service Quality, McDelivery, Perceived Value, Repurchase Decision.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Pak Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2 : Ibu Ika Febrilia, SE, MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 10 Oct 2022 06:11
Last Modified: 10 Oct 2022 06:11
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10731

Actions (login required)

View Item View Item