MEMPREDIKSI KEPUASAN DAN NIAT PELANGGAN UNTUK MELAKUKAN KUNJUNGAN ULANG KEPADA COFFEE SHOP LOKAL BERKONSEP INDUSTRIAL DI JAKARTA

Haifa, Bagas Mufhtie (2022) MEMPREDIKSI KEPUASAN DAN NIAT PELANGGAN UNTUK MELAKUKAN KUNJUNGAN ULANG KEPADA COFFEE SHOP LOKAL BERKONSEP INDUSTRIAL DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Bagas Mufhtie - Cover.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bagas Mufhtie - Daftar Isi.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bagas Mufhtie - BAB 1.pdf

Download (347kB) | Preview
[img] Text
Bagas Mufhtie - BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[img]
Preview
Text
Bagas Mufhtie - BAB 3.pdf

Download (325kB) | Preview
[img] Text
Bagas Mufhtie - BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (740kB)
[img]
Preview
Text
Bagas Mufhtie - BAB 5.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bagas Mufhtie - Daftar Pustaka.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bagas Mufhtie - Jurnal Full.pdf

Download (597kB) | Preview

Abstract

Bagas Mufhtie Haifa: Memprediksi kepuasan dan niat pelanggan dalam melakukan kunjungan ulang kepada coffee shop lokal berkonsep industrial di Jakarta. Skripsi, Jakarta: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Usep Suhud, M.Si., Ph.D. dan Shandy Aditya, BIB, MPBS. Tujuan penulisan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh: 1) Service quality terhadap revisit intention. 2) Service quality terhadap customer satisfaction. 3) Food quality terhadap revisit intention. 4) Food quality terhadap customer satisfaction. 5) Customer satisfaction terhadap revisit intention. 6) Variety of menu terhadap customer satisfaction. 7)Variety of menu terhadap revisit intention. 8) Café atmosphere terhadap customer satisfaction. 9) Café atmosphere terhadap revisit intention. Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrument berupa kuisioner yang disebarkan secara online. Responden adalah mereka yang berdomisili di DKI Jakarta serta pernah melakukan pembelian dan kunjungan terhadap coffee shop lokal berkonsep industrial. Sebanyak 246 responden terlibat, data dianalisis menggunakan SPSS versi 26 dan SEM (Structural Equation Modeling) dari software AMOS versi 26 untuk mengelola data dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil penelitian ini berdasarkan hipotesisnya menunjukkan bahwa hipotesis service quality terhadap revisit intention diterima dan signifikan, service quality terhadap customer satisfaction diterima dan signifikan, food quality terhadap revisit intention diterima dan signifikan, food quality terhadap customer satisfaction diterima dan signifikan, customer satisfaction terhadap revisit intention diterima dan signifikan, variety of menu terhadap customer satisfaction diterima dan signifikan, variety of menu terhadap revisit intention diterima dan signifikan, café atmosphere terhadap customer satisfaction diterima dan signifikan, café atmosphere terhadap revisit intention diterima dan signifikan. Kata Kunci: service quality, food quality, variety of menu, café atmosphere, customer satisfaction, revisit intention

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 :Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 10 Oct 2022 16:58
Last Modified: 10 Oct 2022 16:58
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10748

Actions (login required)

View Item View Item