DEWI, HAFIDHA HARFIANA (2022) PENGARUH EWOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST PADA PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG DI KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (860kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (553kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (548kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (493kB) | Preview |
|
Text
BAB IV .pdf Restricted to Repository staff only Download (617kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA4.pdf Download (454kB) | Preview |
Abstract
HAFIDHA HARFIANA DEWI, 2022: Pengaruh eWOM dan Brand Image terhadap Purchase Intention Melalui Brand Trust pada Pengguna Jasa Pengiriman Barang di Kota Bekasi. Skripsi, Jakarta. Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tujuan dasar dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth (eWOM) dan brand image terhadap purchase intention dengan peran mediasi brand trust. Penelitian ini dilakukan pada pengguna jasa pengiriman barang di Kota Bekasi. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan total 195 sampel dan kuesioner yang disebarkan melalui sosial media dan dianalisis dengan SEM Lisrel 8.8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa eWOM dan brand image terhadap purchase intention tidak berpengaruh, sedangkan brand trust terhadap purchase intention terdapat pengaruh. Untuk dampak mediasi brand trust pada eWOM terhadap purchase intention tidak terdapat pengaruh, sedangkan pada brand image terdapat pengaruh. Penelitian ini dilakukan untuk perusahaan agar lebih memperhatikan brand image dan brand trust karena variabel tersebut melalui penelitian yang dilakukan berpengaruh secara langsung atau tidak langsung terhadap purchase intention. Kata Kunci: eWOM, Brand Image, Brand Trust, Jasa Pengiriman Barang, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbig 1 : Agung Kresnamurti Rivai P, S.T., M.M Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 10 Oct 2022 17:49 |
Last Modified: | 10 Oct 2022 17:49 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10756 |
Actions (login required)
View Item |