SALSABILA, AURA NADHIFA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA PELANGGAN GEN Z WEBSITE BEAUTYHAUL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (971kB) | Preview |
|
|
Text
Tabel of content.pdf Download (469kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (921kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (641kB) |
||
|
Text
BAB III.pdf Download (648kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (612kB) | Preview |
Abstract
Aura Nadhifa Salsabila, 2022; Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening: Studi Kasus pada pelanggan Gen Z website BeautyHaul. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dra. Basrah Saidani, M.Si. dan Agung Kresnamurti Rivai P., S.T, M.M. Studi ini memiliki maksud guna menganalisis hubungan langsung antar variabel kualitas pelayanan, harga serta kepuasan pelanggan dengan minat beli ulang. Juga, hubungan tidak langsung kualitas pelayanan serta harga dengan minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Pada studi ini menggunakan instrumen berupa kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Jumlah sampel pada studi ini dengan total 200 responden yang merupakan konsumen generasi Z dengan usia 17-26 tahun telah berbelanja produk makeup/skincare melalui website BeautyHaul dalam kurun waktu enam bulan terakhir sebanyak dua kali. Program SPSS versi 24 serta AMOS digunakan untuk mengolah data pada studi ini. Uji hipotesis pada studi ini menghasilkan: (1) kualitas pelayanan memiliki hubungan yang signifikan serta positif pada kepuasan pelanggan (2) harga memiliki hubungan yang signifikan serta positif pada kepuasan pelanggan (3) kualitas pelayanan memiliki hubungan yang signifikan serta positif pada minat beli ulang (4) harga memiliki hubungan yang signifikan serta positif pada minat beli ulang (5) kepuasan pelanggan memiliki hubungan yang signifikan serta positif pada minat beli ulang (6) kepuasan pelanggan sebagai intervening dapat memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dengan minat beli ulang (7) kepuasan pelanggan sebagai intervening dapat memediasi hubungan antara harga dengan minat beli ulang. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, minat beli ulang, Pelanggan Generasi Z
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dra. Basrah Saidani, M.Si. Pembimbing 2 : Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M. |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 07:53 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 07:53 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10828 |
Actions (login required)
View Item |