PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION: STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA

AZZAHRA, FIKKA DIAZ (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION: STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (699kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (337kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (296kB) | Preview

Abstract

Fikka Diaz Azzahra, 2022; Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention serta dampaknya pada Purchase Decision: Studi pada pengguna layanan Online Food Delivery di Jakarta. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Univeristas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Suherman, M.Si dan Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M. Penelitian ini bertujuan 1) untuk menguji pengaruh sosial media marketing terhadap purchase intention, 2) untuk menguji pengaruh brand awareness terhadap purchase intention, 3) untuk menguji pengaruh purchase intention terhadap purchase decision, 4) untuk menguji pengaruh sosial media marketing terhadap decision, 5) untuk menguji pengaruh brand awareness terhadap purchase decision, 6) untuk menguji pengaruh sosial media marketing terhadap purchase decision melalui purchase intention sebagai variabel intervening, 7) untuk menguji pengaruh brand awareness terhadap purchase decision melalui purchase intention sebagai variabel intervening pada pengguna layanan online food delivery di Jakarta. Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrumen berupa kuesioner. Sampel penelitian ini adalah 200 responden pengguna layanan Shopee Food yang berdomisili di Jakarta yang pernah melakukan pembelian minimal 2 kali dalam kurun waktu satu bulan terakhir dan mengetahui akun sosial media Shopee Food. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 25 dan SEM (Structural Equation Model) dari software LISREL versi 8.8. untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pengujian tersebut menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara variabel social media marketing dan brand awareness terhadap purchase intention serta dampaknya pada purchase decision, yang dimana purchase intention berperan sebagai variabel intervening dan memiliki peranan sebagai partial mediating dalam penelitian ini. Kata Kunci : Social Media Marketing, Brand Awareness, Purchase Intention, Purchase Decision, Online Food Delivery, Shopee Food.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Suherman, M.Si Pembimbing 2 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 13 Oct 2022 08:34
Last Modified: 13 Oct 2022 08:34
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10833

Actions (login required)

View Item View Item