PURBA, MONICA GRACE (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REVISIT INTENTION PADA TURIS DANAU TOBA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Table of content.pdf Download (511kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (654kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
||
|
Text
BAB 3.pdf Download (616kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (491kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi customer satisfaction dan revisit intention pada turis Danau Toba. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengunjung atau wisatawan Danau Toba. Jumlah1sampel yang digunakan sebanyak 200 responden dipilih dengan purposive sampling. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan program AMOS. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa service quality, destination image dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Selanjutnya service quality, perceived value dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention dan destination image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention. Kata kunci : customer satisfaction, destination image, perceived value, revisit intention, service quality.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud,M.Si.,Ph.D Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics) Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 09:02 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 09:02 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10838 |
Actions (login required)
View Item |