ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI BEKASI

SYAHTIDAR, NANDA (2022) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI BEKASI. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (448kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (466kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (313kB) | Preview

Abstract

Nanda Syahtidar, Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Pengguna Shopee di Bekasi. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2022. Penjualan e-commerce melonjak di masa pandemi saat ini, seiring dengan lonjakan tajam dalam penjualan e-commerce, hal ini diikuti oleh tingginya permintaan akan jasa online shop. Maka dari itu, dengan itu penyedia jasa online shop harus memperhatikan kualitas yang diberikan karena aspek ini akan berdampak langsung pada keputusan pembelian pelanggan. Penelitian ini menguji pengaruh citra merek, harga, word of mouth, dan iklan terhadap keputusan pembelian. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang pernah berbelanja menggunakan Shopee di Bekasi. Analisis data menggunakan SPPS versi 24 dan SEM (Structural Equation Modelling) AMOS versi 24. Hasil dari uji hipotesis menunjukan bahwa citra merek. harga, word of mouth, dan iklan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini bermanfaat bagi perusahaan Shopee untuk membuat strategi yang lebih baik dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumennya. Kata kunci: citra merek, harga, word of mouth, iklan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Suherman, SE. M.Si Pembimbing 2 : M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 13 Oct 2022 09:17
Last Modified: 13 Oct 2022 09:17
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10841

Actions (login required)

View Item View Item