PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEINGINAN MEMBELI MELALUI KEPERCAYAAN: PENELITIAN TERHADAP E-COMMERCE DI INDONESIA

LAMANI, REYZA FAHRAZI (2022) PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEINGINAN MEMBELI MELALUI KEPERCAYAAN: PENELITIAN TERHADAP E-COMMERCE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover - Kata Pengantar.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table Of Content.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1F.pdf

Download (538kB) | Preview
[img] Text
BAB 2F.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3F.pdf

Download (483kB) | Preview
[img] Text
BAB 4F.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB 5F.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (418kB) | Preview

Abstract

Reyza Fahrazi Lamani. Pengaruh Sosial Media Dan Variasi Produk Terhadap Keinginan Membeli Melalui Kepercayaan: Penelitian Terhadap E-Commerce Di Indonesia. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. 2021 Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Sosial Media dan Variasi Produk dan Keinginan Membeli, serta pengaruh Kepercayaan terhadap Keinginan Membeli. Metode pengumpulan data menggunakan survey dengan instrument berupa kuesioner yang disebarkan kepada 215 responden yang pernah pernah mengunjungi laman website e-commerce Lazada. Data pada penelitian ini diolah menggunakan perangkat lunak SPSS dan Lisrel, dan dianalisis dengan teknik Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukan bahwa Sosial Media berpengaruh positif terhadap Kepercayaan, Variasi Produk berpengaruh positif terhadap Kepercayaan, Sosial Media berpengaruh positif terhadap Keinginan Membeli, Variasi Produk berpengaruh positif terhadap Keinginan Membeli, dan Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Keinginan Membeli. Kata Kunci: Sosial Media, Variasi Produk, Kepercayaan, Keinginan Membeli, E- Commerce, Lazada

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mohamad Rizan, M.M. Pembimbing 2 : Agung Kresnamurti Rivai P, S.T., M.M.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science)
Ilmu Sosial (Social Science) > Ilmu Ekonomi (Economics)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 14 Oct 2022 02:35
Last Modified: 14 Oct 2022 02:35
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10846

Actions (login required)

View Item View Item