MELINDA, ELSHA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA NASABAH PENGGUNA M-BCA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER.pdf Download (810kB) | Preview |
|
|
Text
TABEL OF CONTENT.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (684kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) |
||
|
Text
BAB 3.pdf Download (392kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (741kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (312kB) | Preview |
Abstract
ELSHA MELINDA, 1707618047, Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai Intervening pada Nasabah Pengguna M-BCA. Skripsi, Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2022. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh e-Service Quality dan e-Trust terhadap e-Loyalty dengan e-Satisfaction sebagai Intervening pada Nasabah pengguna m-BCA. Penelitian ini menggunakan metode kuntitatif dengan instrumen survei. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik non probabilty sampling yaitu purposive sampling dengan mengambil sampel 150 responden yang pernah menggunakan m-BCA minimal tiga kali dalam enam bulan terakhir. Kemudian jawaban responden yang telah diperoleh diolah menggunakan metode Structural Emotional Modelling Partial Least Square (SEM-PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Dari pengujian hipotesis dalam penelitian ini diperoleh hasil, bahwa terbukti 1) e-Service Quality berpengaruh terhadap e-Satisfaction, 2) e-Trust berpengaruh terhadap e-Satisfaction, 3) e-Satisfaction berpengaruh terhadap e-Loyalty, 4) e-Service Quality berpengaruh terhadap e-Loyalty, 5) e-Trust berpengaruh terhadap e-Loyalty, 6) e-Service Quality berpengaruh terhadap eLoyalty melalui e-Satisfaction dan 7) e-Trust berpengaruh terhadap e-Loyalty melalui e-Satisfaction. Ini artinya bahwa e-Service Quality dan e-Trust dapat ditingkatkan sehingga akan berdampak kepada e-Satisfaction sehingga dapat berdampak pula terhadap e-Loyalty nasabah yang menggunakan m-BCA kata kunci: e-loyalty, e-satisfaction, e-service quality, e-trust, m-bca
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Osly Usman, M.Bus., Pembimbing 2 : Shandy Aditya, BIB, MPBS. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Oct 2022 03:41 |
Last Modified: | 14 Oct 2022 03:41 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10855 |
Actions (login required)
View Item |