PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA PAY LATER ONLINE SHOP

Oktavian, Sandy (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA PAY LATER ONLINE SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (284kB) | Preview
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (281kB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (920kB)
[img]
Preview
Text
Bab V.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal Econosains (Revisi).pdf

Download (219kB) | Preview

Abstract

Sandy Oktavian, 2022 ; Pengaruh Service Quality, Brand Trust Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Pay Later Online Shop : Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D & Ika Febrilia, SE, M.M. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk menguji apakah brand reputation berpengaruh positif terhadap brand trust pengguna pay later online shop Lazada. 2) Untuk menguji apakah transaction safety berpengaruh positif terhadap brand trust pengguna pay later online shop Lazada. 3) Untuk menguji apakah service quality berpengaruh positif terhadap customer loyalty pengguna pay later online shop Lazada. 4) Untuk menguji apakah brand trust berpengaruh positif terhadap customer loyalty pengguna pay later online shop Lazada. 5) Untuk menguji apakah customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty pengguna pay later online shop Lazada. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrument berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 240 responden yang sudah menggunakan layanan aplikasi Lazada. Teknis analisis data menggunakan SEM versi 26 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Data yang akan dianalisis dalam penelitian ini adalah uji validitas, reabilitas, uji hipotesis, CFA, EFA, dan uji goodness of fit indices. Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) service quality berpengaruh positif terhadap customer loyalty; 2) customer satisfaction berpengaruh positif terhadap customer loyalty. 3) brand reputation berpengaruh positif terhadap brand trust; 4) transaction safety berpengaruh positif terhadap brand trust; 5) brand trust berpengaruh positif terhadap customer loyalty. Kata Kunci : Brand Reputation, Transaction Safety, Service Quality, Brand Trust, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Pay Later

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Ika Febrilia, SE, M.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 17 Oct 2022 08:26
Last Modified: 17 Oct 2022 08:26
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10937

Actions (login required)

View Item View Item