PENGARUH E-LEARNING DAN PENGGUNAAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS X OTKP SMK NEGERI 2 CIKARANG BARAT

Handayani, Nurullita Tri (2022) PENGARUH E-LEARNING DAN PENGGUNAAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SISWA KELAS X OTKP SMK NEGERI 2 CIKARANG BARAT. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_COVER_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf

Download (605kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_DAFTAR ISI_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI _BAB I_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf

Download (428kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI_BAB II_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (775kB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_BAB III_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf

Download (814kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI_BAlB IV_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_BAB V_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_DAFTAR PUSTAKA_Nurullita Tri Handayani_1709618019_PAP A 2018.pdf

Download (391kB) | Preview

Abstract

Nurullita Tri Handayani, 1709618019, Pengaruh E-Learning dan Penggunaan Aplikasi Quizizz Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X OTKP SMKN 2 Cikarang Barat, Skripsi. Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. 2022 Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara E-learning dan Penggunaan Aplikasi Quizizz terhadap Hasil Belajar siswa Kelas OTKP SMKN 2 Cikarang Barat. Jenis metode penelitian yang digunakan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif serta menggunakan pendekatan deskriptif, dengan populasi adalah seluruh siswa kelas X OTKP SMKN 2 Cikarang Barat angkatan 2021 dengan menggunakan sampel jenuh sejumlah 101 siswa. Model penelitian ini menggunakan model analisis deskriptif sera teknis analisis data yang digunakan yaitu Analisis Regresi Berganda menggunakan software Aplikasi SPSS versi 26. Ditujukan melalui hasil uji hipotesis simultan dan parsial, yang dibuktikan dengan hasil nilai uji simultan nilai F-hitung 6,777 > F-tabel 2,03 serta nilai sig 0,002 < 0,05 yang berarti bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan secara bersamaan antara E-Learning dan Penggunaan Aplikasi Quizizz terhadap Hasil Belajar siswa kelas X OTKP SMKN 2 Cikarang Barat. Kata Kunci: E-Learning, Penggunaan Aplikasi Quizizz, Hasil Belajar

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Roni Faslah, S.Pd., M.M. Pembimbing 2 : Dra. Sholikhah, M.M.
Subjects: Ilmu Sosial (Social Science) > Pendidikan (Education)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 19 Oct 2022 07:50
Last Modified: 19 Oct 2022 07:50
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10959

Actions (login required)

View Item View Item