MEMPREDIKSI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KONSUMEN UNTUK BELANJA ONLINE SAAT PENJUAL LIVE STREAMING DI MEDIA SOSIAL

Ahsanti, Syafira (2022) MEMPREDIKSI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KONSUMEN UNTUK BELANJA ONLINE SAAT PENJUAL LIVE STREAMING DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
2. PDF COVER_SYAFIRA AHSANTI_1705618024.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. PDF Table of Content_Syafira Ahsanti_1705618024.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img]
Preview
Text
6. BAB III.pdf

Download (343kB) | Preview
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB)
[img]
Preview
Text
8. BAB V.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB V.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB) | Preview

Abstract

Syafira Ahsanti, 2021; Memprediksi Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Konsumen untuk Belanja Online Saat Penjual Live Streaming di Media Sosial. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Usep Suhud, M.Si.,Ph.D dan Rahmi, S.E., M.S.M. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh orientasi berbelanja, promosi penjualan dan kepercayaan terhadap niat beli untuk berbelanja online pada saat penjual sedang melakukan live streaming di media sosial. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei berupa kuesioner melalui google form. Responden dalam penelitian ini ialah konsumen pengguna media sosial (17- 40 tahun) yang berdomisili di DKI Jakarta, gemar berbelanja online melalui media sosial dan berjumlah 200 responden. Teknik analisis data menggunakan AMOS versi 26 dan SPSS versi 26 untuk mengolah dan menganalisis data dari hasil penelitian. Hasil penelitian dapat menunjukkan variabel shopping orientation, online trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Variabel shopping orientation, sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap online trust. Variabel sales promotion tidak memiliki pengaruh apapun terhadap variabel purchase intention. Kata kunci: Shopping Orientation, Online Trust, Sales Promotion, Niat Beli untuk Belanja Online, Belanja Online saat Penjual Live Streaming

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 24 Oct 2022 06:56
Last Modified: 24 Oct 2022 06:56
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10995

Actions (login required)

View Item View Item