Ahsanti, Syafira (2022) MEMPREDIKSI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI KONSUMEN UNTUK BELANJA ONLINE SAAT PENJUAL LIVE STREAMING DI MEDIA SOSIAL. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
2. PDF COVER_SYAFIRA AHSANTI_1705618024.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
3. PDF Table of Content_Syafira Ahsanti_1705618024.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB I.pdf Download (177kB) | Preview |
|
Text
5. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
||
|
Text
6. BAB III.pdf Download (343kB) | Preview |
|
Text
7. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (659kB) |
||
|
Text
8. BAB V.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB V.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (220kB) | Preview |
Abstract
Syafira Ahsanti, 2021; Memprediksi Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Konsumen untuk Belanja Online Saat Penjual Live Streaming di Media Sosial. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Usep Suhud, M.Si.,Ph.D dan Rahmi, S.E., M.S.M. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh orientasi berbelanja, promosi penjualan dan kepercayaan terhadap niat beli untuk berbelanja online pada saat penjual sedang melakukan live streaming di media sosial. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei berupa kuesioner melalui google form. Responden dalam penelitian ini ialah konsumen pengguna media sosial (17- 40 tahun) yang berdomisili di DKI Jakarta, gemar berbelanja online melalui media sosial dan berjumlah 200 responden. Teknik analisis data menggunakan AMOS versi 26 dan SPSS versi 26 untuk mengolah dan menganalisis data dari hasil penelitian. Hasil penelitian dapat menunjukkan variabel shopping orientation, online trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Variabel shopping orientation, sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap online trust. Variabel sales promotion tidak memiliki pengaruh apapun terhadap variabel purchase intention. Kata kunci: Shopping Orientation, Online Trust, Sales Promotion, Niat Beli untuk Belanja Online, Belanja Online saat Penjual Live Streaming
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.S.M |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 24 Oct 2022 06:56 |
Last Modified: | 24 Oct 2022 06:56 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/10995 |
Actions (login required)
View Item |