PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BITTERSWEET BY NAJLA DI WILAYAH JABODETABEK)

MEILIANA, DENA RIZKY (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BITTERSWEET BY NAJLA DI WILAYAH JABODETABEK). D3 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR ISI.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF BAB I.pdf

Download (463kB) | Preview
[img] Text
PDF BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] Text
PDF BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img]
Preview
Text
PDF BAB IV.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB) | Preview

Abstract

Dena Rizky Meiliana. 1702518030. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Bittersweet by Najla di Wilayah Jabodetabek). Program Studi DIII Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bittersweet by Najla. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 responden dengan kriteria responden berdomisili di Jabodetabek dan pernah mengunjungi akun social media Bittersweet by Najla serta pernah melakukan pembelian produk Bittersweet by Najla. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan analisis deskriptif menggunakan aplikasi SPSS Versi 26 untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Social Media Marketing (X) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) sebesar 30,6% sedangkan 69,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci: Social Media Marketing, Keputusan Pembelian, Bittersweet by Najla

Item Type: Thesis (D3)
Additional Information: Pembimbing : Ika Febrilia, SE., MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Manajemen Pemasaran
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 18 Jan 2023 08:19
Last Modified: 18 Jan 2023 08:19
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11057

Actions (login required)

View Item View Item