HAYKAL, AZZAHRAH PUTRI (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
PDF COVER.pdf Download (427kB) | Preview |
|
|
Text
PDF DAFTAR ISI.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
PDF CHAPTER 1 (BAB 1).pdf Download (331kB) | Preview |
|
Text
PDF CHAPTER 2 (BAB 2).pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) |
||
|
Text
PDF CHAPTER 3 (BAB 3).pdf Download (306kB) | Preview |
|
Text
PDF CHAPTER 4 (BAB 4).pdf Restricted to Repository staff only Download (732kB) |
||
|
Text
PDF CHAPTER 5 (BAB 5).pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
PDF DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
Jurnal FULL.pdf Download (533kB) | Preview |
Abstract
AZZAHRAH PUTRI HAYKAL. Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen dalam Berbelanja Online. Skripsi. Jakarta. Program Studi Pendidikan Bisnis. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. 2022 Penelitian ini bertujuan untuk 1) untuk menguji pengaruh kualitas sistem terhadap kepuasan konsumen, 2) untuk menguji pengaruh kualitas informasi terhadap kepuasan konsumen, 3) untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, 4) untuk menguji pengaruh kualitas sistem terhadap loyalitas konsumen, 5) untuk menguji pengaruh kualitas informasi terhadap kepuasan konsumen, 6) untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, 7) untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, 8) untuk menguji pengaruh kualitas sistem terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, 9) untuk menguji pengaruh kualitas informasi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, 10) untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrument berupa kuesioner. Sampel penelitian ini adalah minimal 125 responden. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan program SPSS dan SmartPLS. Hasil pengujian hipotesis pada penelitian ini menunjukkan sembilan hipotesis memiliki pengaruh positif signifikan, sedangkan satu hipotesis tidak memiliki pengaruh positif signifikan. Kata kunci: Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, SmartPLS
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Ika Febrilia, SE, M.M Pembimbing 2 : Terrylina Arvinta Monoarfa, SE., MM |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Mar 2023 02:45 |
Last Modified: | 14 Mar 2023 02:45 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11067 |
Actions (login required)
View Item |