PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE

HAYKAL, AZZAHRAH PUTRI (2023) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
PDF COVER.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR ISI.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF CHAPTER 1 (BAB 1).pdf

Download (331kB) | Preview
[img] Text
PDF CHAPTER 2 (BAB 2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img]
Preview
Text
PDF CHAPTER 3 (BAB 3).pdf

Download (306kB) | Preview
[img] Text
PDF CHAPTER 4 (BAB 4).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (732kB)
[img]
Preview
Text
PDF CHAPTER 5 (BAB 5).pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PDF DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal FULL.pdf

Download (533kB) | Preview

Abstract

AZZAHRAH PUTRI HAYKAL. Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen dalam Berbelanja Online. Skripsi. Jakarta. Program Studi Pendidikan Bisnis. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. 2022 Penelitian ini bertujuan untuk 1) untuk menguji pengaruh kualitas sistem terhadap kepuasan konsumen, 2) untuk menguji pengaruh kualitas informasi terhadap kepuasan konsumen, 3) untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, 4) untuk menguji pengaruh kualitas sistem terhadap loyalitas konsumen, 5) untuk menguji pengaruh kualitas informasi terhadap kepuasan konsumen, 6) untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, 7) untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, 8) untuk menguji pengaruh kualitas sistem terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, 9) untuk menguji pengaruh kualitas informasi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, 10) untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrument berupa kuesioner. Sampel penelitian ini adalah minimal 125 responden. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan program SPSS dan SmartPLS. Hasil pengujian hipotesis pada penelitian ini menunjukkan sembilan hipotesis memiliki pengaruh positif signifikan, sedangkan satu hipotesis tidak memiliki pengaruh positif signifikan. Kata kunci: Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, SmartPLS

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ika Febrilia, SE, M.M Pembimbing 2 : Terrylina Arvinta Monoarfa, SE., MM
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 14 Mar 2023 02:45
Last Modified: 14 Mar 2023 02:45
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11067

Actions (login required)

View Item View Item