WARDANI, ERVINA KUSUMA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN KOPI DI JAKARTA DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover.pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Download (281kB) | Preview |
|
Text
Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
||
|
Text
Bab III.pdf Download (210kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (653kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
Jurnal_Ervina Kusuma Wardani.pdf Download (606kB) | Preview |
Abstract
ERVINA KUSUMA WARDANI. Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Kopi di Jakarta dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening. Jakarta: Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2022. Konsumsi kopi di dalam negeri mengalami peningkatan yang signifikan, yaitu sekitar 6%-8% per tahun. Akibatnya membuat kedai kopi menjamur di Indonesia, salah satu yang paling banyak diminati ialah Kopi Kenangan. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan brand trust terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan dengan umur 17-40 tahun yang mengkonsumsi Kopi Kenangan di Jakarta. Pada penelitian ini, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan total 210 responden yang diperoleh. Adapun pengolahan data dilakukan menggunakan SEM atau Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image memengaruhi customer satisfaction, brand trust memengaruhi customer satisfaction, brand image memengaruhi customer loyalty, brand trust memengaruhi customer loyalty, customer satisfaction memengaruhi customer loyalty. Brand image memiliki pengaruh terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening dan brand trust memiliki pengaruh terhadap customer loyaty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Kata kunci: brand image, brand trust, customer loyalty, customer satisfaction, pelanggan kopi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 :Ika Febrilia, SE., M.M Pembimbing 2 :Rahmi, SE., M.S.M |
Subjects: | Ilmu Sosial (Social Science) > Perdagangan, Komunikasi, Transportasi (Commerce, Communications, Transportation) Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 25 Mar 2023 02:42 |
Last Modified: | 25 Mar 2023 02:42 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11103 |
Actions (login required)
View Item |