PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA BRAND SKINCARE LOKAL)

HASTARI, ESA SEKAR (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA BRAND SKINCARE LOKAL). S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Pdf Cover.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Table_of_Content.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Chapter 1.pdf

Download (249kB) | Preview
[img] Text
Pdf Chapter 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[img]
Preview
Text
Pdf Chapter 3.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text
Pdf Chapter 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (657kB)
[img]
Preview
Text
Pdf Chapter 5.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pdf Bibliografhy.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
EsaSekarHastari_1707618025_Jurnal Full.pdf

Download (641kB) | Preview

Abstract

ESA SEKAR HASTARI. Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Brand Skincare Lokal): Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, 2023. Tujuan utama penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kepercayaan mereki dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumenimelalui kepuasan konsumeni sebagai variabel mediasi pada brand skincare lokal. Metode purposive samplingi dipakai sebagai cara untuk mengumpulkan data melalui kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan skala Likerti1-5. Sampel yang terkumpul sejumlah 220 responden dengan kriteria pernah membeli dan menggunakan produk skincare Somethinc minimal 3 dalam 6 bulan terakhir dengan usia lebih dari 17 tahun dani berdomisili di DKIiJakarta. Pengolahan data dijalankan menggunakan perangkat lunak SPSS versi 25 untuk uji validitas dan reliabilitas sedangkan perangkat lunak Amos untuk uji hipotesis dan kelyakan model. Berdasakan hasil yang telah dianalisis, dapat dilihat bahwa terdapat pengaruh antara kepercayaan mereki terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen terhadap loyalitasikonsumen, kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasanikonsumen, kualitas produk terhadapi loyalitasi konsumen melalui kepuasan konsumen, kepercayaan merek terhadapi loyalitasikonsumen dan kualitas produk terhadap loyalitasikonsumen. i Kataikunci: kepercayaanimerek, kualitasiproduk, kepuasan konsumen, loyalitasi konsumen.i

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Corry Yohana, MM Pembimbing 2 : Terrylina Arvinta Monoarfa, SE., MM.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 25 Mar 2023 02:55
Last Modified: 25 Mar 2023 02:55
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11104

Actions (login required)

View Item View Item