MEMPREDIKSI REPURCHASE INTENTION PADA APLIKASI BIMBINGAN BELAJAR ONLINE

Putri, Maharani (2023) MEMPREDIKSI REPURCHASE INTENTION PADA APLIKASI BIMBINGAN BELAJAR ONLINE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
3. Maharani Putri_Skripsi Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Maharani Putri_Daftar Isi.pdf

Download (523kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Maharani Putri_Skripsi Bab I.pdf

Download (454kB) | Preview
[img] Text
6. Maharani Putri_Skripsi Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)
[img]
Preview
Text
7. Maharani Putri_Skripsi Bab III.pdf

Download (649kB) | Preview
[img] Text
8. Maharani Putri_Skripsi Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
9. Maharani Putri_Skripsi Bab V.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Maharani Putri_Daftar Pustaka.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. Maharani Putri_Jurnal JBMK.pdf

Download (881kB) | Preview

Abstract

Maharani Putri, 2022: Memprediksi Repurchase Intention pada Aplikasi Bimbingan Belajar Online. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D & Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara langsung brand ambassador, service quality, dan brand image terhadap repurchase intention. Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode survey dengan menyebarkan kuesioner. Objek pada penelitian ini adalah responden dengan usia 17-20 tahun dan pernah berlangganan bimbingan belajar secara online melalui aplikasi Ruangguru. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 243 orang\. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan SEM dengan bantuan aplikasi SPSS Versi 25.0 dan AMOS 25. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa semua variabel berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap repurchase intention aplikasi bimbingan belajar Ruangguru. Kata kunci: Brand Ambassador, Service Quality, Brand Image, Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D Pembimbing 2 : Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 25 Mar 2023 04:02
Last Modified: 25 Mar 2023 04:02
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11109

Actions (login required)

View Item View Item