PENGARUH IKLAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SKINCARE

WULANDARI, RANI (2023) PENGARUH IKLAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SKINCARE. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
TABLE OF CONTENT.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (431kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (827kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JURNAL ARTIKEL.pdf

Download (297kB) | Preview

Abstract

RANI WULANDARI. Pengaruh Iklan, Electronic Word Of Mouth (EWOM), dan Kesadaran Merek Terhadap Niat Beli pada Produk Skincare. Skripsi. Jakarta. Program Studi Pendidikan Bisnis. Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta. 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan, Electronic Word of Mouth, dan Kesadaran Merek terhadap Niat Beli pada Produk Skincare. Metode yang digunakan pada penelitian adalah metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling khususnya Purposive Sampling. Populasi terjangkau pada penelitian ini adalah pengguna internet yang pernah melihat informasi skincare merek Scarlett Whitening pada media sosial dengan jumlah 216 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistika deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini adalah variabel iklan berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli. Electronic word of mouth (EWOM) berpengaruh positif signifikan terhadap niat beli. Kesadaran merek berpengaruh secara positif signifikan terhadap niat beli. Kata Kunci: Iklan, EWOM, Kesadaran Merek, dan Skincare

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Ika Febrilia, SE., M.M., Pembimbing 2 : Rahmi, SE., M.S.M.,
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 03 Apr 2023 03:50
Last Modified: 03 Apr 2023 03:50
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11167

Actions (login required)

View Item View Item