NATALINA, RUTH (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
Cover 2.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
Table oF content.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (388kB) | Preview |
|
Text
BAB II LANDASAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (438kB) |
||
|
Text
BAB III METODOLOGI PENELITIANN.pdf Download (223kB) | Preview |
|
Text
BAB IV PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (886kB) |
||
|
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARANN.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (117kB) | Preview |
Abstract
Ruth Natalina, 1705618069, 2022; Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Word of Mouth terhadap Purchase Decision. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M dan Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap word of mouth MS Glow. 2) Untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap word of mouth MS Glow. 3) Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap brand image MS Glow. 4) Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap purchase decision MS Glow. 5) Untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap purchase decision MS Glow. 6) Untuk menganalisis pengaruh word of mouth terhadap purchase decision MS Glow. 7) Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser dan word of mouth terhadap purchase decision MS Glow. 8) Untuk menganalisis pengaruh brand image dan word of mouth terhadap purchase decision MS Glow. 9) Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image dan word of mouth terhadap purchase decision MS Glow. Objek pada penelitian ini yaitu 200 responden pelanggan di DKI Jakarta yang telah menggunakan produk MS Glow, dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan Structural Equation Model (SEM) berbasis LISREL Versi 8.8. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Image, Word of mouth, Purchase Decision, MS Glow.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Bapak Agung Kresnamurti Rivai P, S.T., M.M Pembimbing 2 : Bapak Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 03:28 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 03:28 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11213 |
Actions (login required)
View Item |