PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

NATALINA, RUTH (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img]
Preview
Text
Cover 2.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Table oF content.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (388kB) | Preview
[img] Text
BAB II LANDASAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)
[img]
Preview
Text
BAB III METODOLOGI PENELITIANN.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text
BAB IV PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (886kB)
[img]
Preview
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARANN.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB) | Preview

Abstract

Ruth Natalina, 1705618069, 2022; Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Word of Mouth terhadap Purchase Decision. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M dan Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap word of mouth MS Glow. 2) Untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap word of mouth MS Glow. 3) Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap brand image MS Glow. 4) Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap purchase decision MS Glow. 5) Untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap purchase decision MS Glow. 6) Untuk menganalisis pengaruh word of mouth terhadap purchase decision MS Glow. 7) Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser dan word of mouth terhadap purchase decision MS Glow. 8) Untuk menganalisis pengaruh brand image dan word of mouth terhadap purchase decision MS Glow. 9) Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image dan word of mouth terhadap purchase decision MS Glow. Objek pada penelitian ini yaitu 200 responden pelanggan di DKI Jakarta yang telah menggunakan produk MS Glow, dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan pendekatan Structural Equation Model (SEM) berbasis LISREL Versi 8.8. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Brand Image, Word of mouth, Purchase Decision, MS Glow.

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Bapak Agung Kresnamurti Rivai P, S.T., M.M Pembimbing 2 : Bapak Andi Muhammad Sadat, SE., M.Si., Ph.D.
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 10 Apr 2023 03:28
Last Modified: 10 Apr 2023 03:28
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11213

Actions (login required)

View Item View Item