RIYADI, SALSABILA ANNISA (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER 1-9 SKRIPSI -SALSABILA ANNISA RIYADI-1705618008 (WM).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
TABLE OF CONTENT SKRIPSI -SALSABILA ANNISA RIYADI-1705618008 (WM)-10-13.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I SKRIPSI -SALSABILA ANNISA RIYADI-1705618008 (WM)-14-22.pdf Download (603kB) | Preview |
|
Text
BAB II SKRIPSI -SALSABILA ANNISA RIYADI-1705618008 (WM)-23-47.pdf Restricted to Repository staff only Download (836kB) |
||
|
Text
BAB III SKRIPSI -SALSABILA ANNISA RIYADI-1705618008 (WM)-48-58.pdf Download (903kB) | Preview |
|
Text
BAB IV SKRIPSI -SALSABILA ANNISA RIYADI-1705618008 (WM)-59-82.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V SKRIPSI -SALSABILA ANNISA RIYADI-1705618008 (WM)-83-87.pdf Download (309kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI -SALSABILA ANNISA RIYADI-1705618008 (WM)-88-93.pdf Download (422kB) | Preview |
Abstract
Salsabila Annisa Riyadi, 2022: Pengaruh E-Service Quality, dan Brand Image Terhadap E-Satisfaction dan E-Loyalty Pada Pengguna TikTok Shop. Skripsi, Jakarta: Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta, Tim Pembimbing: Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D & Dr. Osly Usman, M.Bus Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh positif e-service quality terhadap e-satisfaction, pengaruh positif brand image terhadap e-satisfaction, pengaruh positif e-satisfaction terhadap e-loyalty, pengaruh positif e-service quality terhadap e-loyalty, dan pengaruh positif brand image terhadap e-loyalty pada pengguna TikTok Shop. Peneliti menggunakan pengumpulan data dengan metode survey dengan menyebarkan instrument kuesioner. Objek penelitian ini adalah responden yang merupakan pengguna aplikasi TikTok Shop. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 243 responden yang telah memakai aplikasi TikTok Shop. Teknik analisis data yang digunakan peneliti dengan menggunakan SPSS versi 26 dan SEM dengan program AMOS versi 24. Hasil penelitian menyatakan bahwa e-service quality, brand image dan e-satisfaction memiliki pengaruh possitif dan signifikan terhadap e-loyalty. Begitu juga dengan e-service quality dan brand image yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty. Kata Kunci: E-Service Quality, Brand Image, E-Satisfaction, E-Loyalty
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof. Usep Suhud, M.Si, Ph.D., Pembimbing 2 : Dr. Osly Usman, S.E., M. Bus., |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 04:42 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 04:42 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11215 |
Actions (login required)
View Item |