ANANDA, RADIKA RAIS (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
|
Text
COVER - KATA PENGANTAR.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (403kB) | Preview |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
||
|
Text
BAB 3.pdf Download (198kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (889kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
Jurnal - Radika Rais (1705617042) .pdf Download (717kB) | Preview |
Abstract
Radika Rais Ananda, Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta 2022. Berolahraga, sudah menjadi kebutuhan sehari hari bagi manusia. Tidak hanya sehat dan berkeringat, namun olahraga juga menjadi lifestyle baginsebagian orang. Maka dari itu, produsen olahraga harus memiliki ide yang inovatif dan juga kualitas yanggbaik agar memiliki pelanggan yang loyal. Penelitian ininmenguji pengaruh experiential marketing, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei. Subjek penelitian ini adalah 205 responden yang pernahhmenggunakan sepatu Nike di Bekasi. Analisis data menggunakan SPSS versi 24 dan SEMn (Structural Equation Modeling) AMOS versi 24. Hasil dari uji hipotesis menunjukan bahwa experiential marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan,kkualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, experiential marketing berpengaruh secaranpositif dan signifikan terhadap loyalitasnpelanggan, kualitas produknberpengaruh secara positif dan signifikan terhadapnloyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggannberpengaruhnsecara positif dan signifikannterhadap loyalitas pelanggan. Hasil dari penelitian ini diharapkan bermanfaat bagi perusahaan Nike untuk dapat membuat strategi yang lebih baik dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata kunci: experiential marketing, kualitas produk, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Dr. Suherman, SE. M.Si Pembimbing 2 : M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 11 May 2023 03:46 |
Last Modified: | 11 May 2023 03:46 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11236 |
Actions (login required)
View Item |