PENGARUH USER INTERFACE QUALITY DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DIMEDIASI OLEH CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA

Prasetiyo, Alfin Aji (2023) PENGARUH USER INTERFACE QUALITY DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DIMEDIASI OLEH CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
Cover_Alfin Aji Prasetiyo.pdf

Download (753kB)
[img] Text
Table of Content.pdf

Download (207kB)
[img] Text
Chapter I_Alfin Aji Prasetiyo.pdf

Download (607kB)
[img] Text
Chapter II_Alfin Aji Prasetiyo.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (834kB)
[img] Text
Chapter III_Alfin Aji Prasetiyo.pdf

Download (440kB)
[img] Text
Chapter IV_Alfin Aji Prasetiyo.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB)
[img] Text
Chapter V_Alfin Aji Prasetiyo.pdf

Download (327kB)
[img] Text
Blibiography_Alfin Aji Prasetiyo.pdf

Download (457kB)

Abstract

Alfin Aji Prasetiyo, 2023, Pengaruh User Interface Quality dan Information quality terhadap Customer Loyalty dimediasi oleh Customer engagement pada Pengguna Aplikasi Tokopedia, Skripsi, Program Studi Sarjana Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh user interface quality terhadap customer engagement pada pengguna aplikasi Tokopedia. 2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh information quality terhadap engagement pada pengguna aplikasi Tokopedia. 3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer engagement terhadap customer loyalty pada pengguna aplikasi Tokopedia. 4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh user interface quality terhadap customer loyalty pada pengguna aplikasi Tokopedia. 5) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh information quality terhadap customer loyalty pada pengguna aplikasi Tokopedia. 6) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh user interface quality terhadap customer loyalty dimediasi oleh customer engagement pada pengguna aplikasi Tokopedia. 7) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh information quality terhadap customer loyalty dimediasi oleh customer engagement pada pengguna aplikasi Tokopedia. Survei dengan instrumen kusesioner merupakan metode yang digunakan untuk mengumpulkan data. Sampel yang diambil adalah 232 responden. Subjek penelitian ini adalah pengguna aplikasi Tokopedia di Jabodetabek. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan SPSS dan SEM Lisrel untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah tidak terdapat pengaruh yang signifikan User Interface Quality dan Information Quality terhadap Customer Loyalty. Lalu hasil penelitian juga menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan User Interface Quality dan Information Quality terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Engagaement. Kata kunci : User Interface, Customer Engagement, Information quality, Customer Loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1 : Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.S.M
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 19 Dec 2023 03:35
Last Modified: 19 Dec 2023 03:35
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11409

Actions (login required)

View Item View Item