PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING : STUDI PADA PENGGUNA ECOMMERCE DI JABODETABEK

FAUZIAH, FARAH (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING : STUDI PADA PENGGUNA ECOMMERCE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (684kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (743kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (943kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (842kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (938kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (554kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (558kB)

Abstract

Farah Fauziah, 1707619020, Pengaruh Customer Experience dan Customer Trust Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening : Studi Pada Pengguna E-commerce Di JABODETABEK E-commerce salah satu platform digital yang sangat banyak digunakan akhir-akhir ini oleh masyarakat mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa sekalipun. Penelitian ini menguji pengaruh customer experience dan customer trust terhadap customer loyalty melalu customer satisfaction. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui google form dengan data yang dikumpulkan sebanyak 300 responden. Penelitian ini menggunakan software SPSS (Statistic Program of Social Science) untuk uji validitas dan uji reliabilits serta menggunakan software AMOS 20.0 (Analyisis of Moment Structure) untuk uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa customer experience dan customer trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction dapat menjadi mediasi terhadap pengaruh customer experience dan customer trust dengan customer loyalty secara positif dan signifikan. Kata kunci : customer experience, customer trust, customer satisfaction, customer loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Additional Information: Pembimbing 1: Ibu Ika Febrilia, S.E., M.M Pembimbing 2 : Ibu Dewi Agustin Pratama Sari
Subjects: Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis
Depositing User: Pusat Belajar Ekonomi
Date Deposited: 23 Jan 2024 03:23
Last Modified: 23 Jan 2024 03:23
URI: http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11492

Actions (login required)

View Item View Item