Panggabean, Rheynaldy (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN ONLINE TRAVEL AGENT DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Jakarta.
Text
COVER.pdf Download (272kB) |
|
Text
Table of Content.pdf Download (178kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (296kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (368kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (595kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (180kB) |
|
Text
Bibliography.pdf Download (267kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan: 1) kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Traveloka di Jakarta, 2) promosi penjualan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Traveloka di Jakarta, 3) kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Traveloka di Jakarta, 4) promosi penjualan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Traveloka di Jakarta, 5) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Traveloka di Jakarta, 6) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Traveloka di Jakarta, 7) promosi penjualan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Traveloka di Jakarta. Metode pengumpulan data menggunakan Google Forms. Sampel yang diambil sebanyak 200 responden. Subjek penelitian ini adalah pengguna pelanggan Traveloka di Jakarta. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, reliabilitas, kecocokan, hipotesis, dan mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Prof Corry Yohana, M.M Pembimbing 2 : Rahmi, S.E., M.S.M, |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science) > Manajemen (Management and Auxiliary Service) > Bisnis (Business) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Pusat Belajar Ekonomi |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 04:50 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 04:50 |
URI: | http://repository.fe.unj.ac.id/id/eprint/11529 |
Actions (login required)
View Item |